Kamis, 25/04/2024 16:38 WIB

Seru Belanja Oleh-Oleh di Bandung Kunafe Yang Dipenuhi Produk UMKM

Outlet Bandung Kunafe milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh semakin berwarna dengan banyaknya ribuan UMKM yang ikut bergabung.

Outlet Bandung Kunafe milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh semakin banyak pilihan dan banyak dikunjungi masyarakat. (Foto : Jurnas/Ist)

Bandung, Jurnas.com- Outet oleh-oleh milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh ini, selain digemari digemari banyak orang, Bandung Kunafe juga terus berkembang menjadi pusat oleh-oleh paling digemari yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Selain memproduksi cake yang lembut dan aneka macam merchandise yang keren, Bandung Kunafe pun membantu mensukseskan UMKM yang ada di Jawa Barat.
 
Sejak meresmikan outlet barunya pada Juli 2018 lalu, yang berada di Jalan Dr. Djunjunan No. 153. Bandung Kunafe telah menyediakan 2000 UMKM yang sangat bervariasi mulai dari cemilan, aksesoris dan kerajinan tangan khas Jawa Barat hingga aneka macam bumbu dapur yang tentunya dikemas dengan unik.


 
“Visi Bandung Kunafe saat ini ingin mensukseskan dan membantu UMKM yang ada di Jawa Barat. Maka dari itu, kami mempersilakan, jika UMKM dari setiap Kota yang ada di Jawa Barat ingin bergabung bersama kami, “ tutur Apep PIC UMKM Bandung Kunafe.
 
Ditambahkan Apep, untuk bergabung menjadi UMKM Bandung Kunafe, hanya perlu mengirimkan tester produk ke Bandung Kunafe yang berada di  Jalan Banda No. 23 . Kurasi dilakukan setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Tanpa dipungut biaya alias gratis!


 
Dengan bergabung menjadi mitra UMKM Bandung Kunafe, akan memudahkan UMKM untuk promosi, menaikkan branding, meminimalisir budget karena tidak perlu sewa lokasi, dan tentunya menaikkan omzet.  Namun, sebelum mengirimkan tester pastikan bahwa produk Anda sudah memiliki label halal, dan memiliki Nomor PIRT.
 
Irfan Hakim dan Omesh sendiri sangat gembira dengan banyaknya UMKM yang gabung bersama outlet yang dikelolanya.
 
“Hayuk kita benar-benar ngajak semua UMKM untuk menjadi mitra kita. Makin banyak variannya, tentu makin baik untuk pelanggan yang datang dan memilih aneka macam oleh-oleh,” tutur Irfan dan Omesh disebuah kesempatan.
 

KEYWORD :

Gaya Hidup Bandung Kunafe UMKM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :