Rabu, 17/04/2024 06:04 WIB

Keterangan Suami, Sebelum Artis Cantik Saphira Indah Meninggal Dunia

Artis cantik Saphira Indah meninggal dunia saat sedang mengandung janin buah cintanya dengan sang suami. Semoga husnul khotimah.

Saphira Indah meninggal dunia akibat sesak napas. (Foto : Jurnas/IG Saphira)

Jakarta, Jurnas.com- PMJ – Pemain film sekaligus FTV Saphira Indah, meninggal dunia, pada Rabu (30/1). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh sepupu Saphira lewat unggahan di Instagram story @rumahidaman1980. Artis berusia 32 tahun itu dikabarkan dalam keadaan mengandung.

Ia mengungkapkan bahwa dua minggu lalu, korban bersama sepupunya masih chattingan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dua minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek," tulis si pemilik akun pada postingan pertama.
Pada postingan berikutnya, pemilik akun tersebut mendoakan agar Saphira husnul khotimah.

Menurut suami almarhumah, Rico Hidros Daeng atau biasa disapa Ai, Saphira Indah tidak memiliki riwayat penyakit. Saphira mengalami sesak napas dan sempat dirawat selama lima hari.

"Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal," kata Ai.

"Jadi ada masalah pernapasan di paru-paru. Jadi nggak ada keluhan sakit yang gimana. Nggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, check up," sambung Ai Kamis (31/1).

KEYWORD :

Kabar Artis Saphira Indah Meninggal Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :