Kamis, 25/04/2024 20:25 WIB

Lyon Minat Boyong Giroud ke Prancis

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa ia berharap untuk membawa Olivier Giroud ke klub Ligue 1 pada akhir musim.

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta - Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa ia berharap untuk membawa Olivier Giroud ke klub Ligue 1 pada akhir musim.

Pemain depan Chelsea Giroud telah berjuang untuk memantapkan dirinya dalam starting XI di Stamford Bridge sejak tiba dari Arsenal tahun lalu, namun perjuanganya semakin sulit setelah kedatangan Gonzalo Higuain.

Karena itu, Aulas tertarik untuk mengontrak Giroud, yang sebelumnya sudah dilirik setelah Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

"Saya memimpikan dia datang tahun lalu dan saya bahkan memanggil Arsene Wenger untuk informasi lebih lanjut," kata Aulas dilansir Soccerway, Rabu (30/01).

"Kami telah membahasnya ketika saya berada di Moskow dengan tim Prancis selama Piala Dunia. Namun, hal-hal tidak dapat dilakukan," tambahnya.

"Sekarang kami memiliki lini depan yang sangat baik. Jika seseorang pergi, Giroud dapat menarik minat kami, terutama karena ia memiliki profil yang berbeda dengan pemain kami yang lain," lanjutnya.

Giroud hanya mencetak satu gol dalam enam Liga Premier dimulai musim ini. Dia juga menjaringkan empat kali di Liga Europa.

KEYWORD :

Olivier Giroud Olimpic Lyon Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :