Rabu, 17/04/2024 03:18 WIB

Kenapa Siti Nurhaliza Kangen Istora Senayan?

Diva pop asal Malaysia, Siti Nurhaliza kembali muncul di depan publik. Ia mengaku kangen dengan Jakarta dan Istora Senayan. Ada apa?

Siti Nurhaliza tampil anggun saat jumpa pers. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Usai menikah dengan Datuk Khalid Mohamad Jiwa di tahun 2006 lalu, praktis Siti Nurhaliza sudah jarang tampil, khususnya di Indonesia. Kini, wanita berparas cantik dan ayu ini, akan menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta, pada 21 Februari mendatang.

Konser bertajuk “Dato` Siti Nurhaliza on Tour” ini menjadi konser perdana Siti Nurhaliza setelah berstatus sebagai istri dari Datuk Khalid. Jakarta menjadi tempat istimewa, karena menjadi kota pertama untuk pergelaran konsernya.  

"Ini akan menjadi konser tur terbesar saya. Saya janji beri yang terbaik. Insya Allah, penggemar akan terhibur. Lagu-lagu terbaik saya, akan saya bawakan sepesial untuk penggemar semua,” ungkap Siti Nurhaliza saat jumpa pers di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (30/1).
Pemilihan tempat Istora Senayan bukan tanpa alasan. Lokasi tersebut dipilih Siti sendiri, karena Istora Senayan memiliki kenangan manis yang sulit dilupakan olehnya. Pelantun “Cindai” ini mengaku, pertama kali konser adalah tempat tersebut.

“Ada kenangan istimewa di Istora saat konser dulu (2004). Saat itu saya belum kawin (menikah), belum punya anak. Memorinya waktu dulu konser jadi terbayang. Karena itulah saya memilih Istora Senayan lagi,” terang Siti Nurhaliza tersenyum manis.

Tidak itu saja, Istora Senayan juga bisa menampung penonton dalam jumlah besar. Kenyamanan dan keamanannya pun terjaga dengan baik. Meski demikian, tujuan utama konser adalah tetap untuk mengobati kerinduannya bernyanyi dan bertemu para penggemarnya.

"Bagi saya tak masalah di manapun yang penting beri persembahan terbaik saya bisa berkenang-kenangan (nostalgia) dengan semua," tukas penyanyi asal Malaysia itu.

Di konser tunggalnya ini Siti Nurhaliza akan menggandeng penyanyi Tulus untuk berkolaborasi dengannya. Siti akan menyajikan konser yang tidak biasa untuk pecinta musik Tanah Air.

KEYWORD :

Kabar Artis Siti Nurhaliza Istora Senayan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :