Sabtu, 23/03/2019 09:40 WIB

Lima Hari Tayang, "Orang Kaya Baru" Masih Diminati Penonton

Film bergenre komedi ini inspiratif untuk berbagai kalangan dan menghibur muda maupun tua.

Film bergenre komedi Orang Kaya Baru (Foto: OKB)

Jakarta, Jurnas.com -Dalam lima hari penayangan, total 338.729 orang sudah terhibur dengan keluarga kocak dalam “Orang Kaya Baru”. Sejak diputar pertama kali, film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures tersebut berhasil menarik minat banyak orang.

Di antara film-film lain yang tayang bersamaan, ‘Orang Kaya Baru’ berhasil menorehkan angka spesial. Tampaknya kisah keluarga unik ini temanya dekat dengan para penonton.

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini pertama kali diputar pada 24 Januari 2019. Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar kini masih bisa ditonton di berbagai tempat di Indonesia.

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.

Melalui media sosial bisa dilihat respon mengenai film ‘Orang Kaya Baru’. Salah satunya adalah Andreina Fara yang mengaku telah dua kali menonton film ini.

“Kali kedua ajak keluarga. Bapak yang jarang senyum sampe kedengeran ngakaknya padahal jarak 2 seat. Ibu sampe batuk2 ketawa, kayaknya relate banget sama drama Ibunya Tika. Narasi yg cerdas, pesannya sampe dgn baik, dan menghibur!,” begitu ujarnya di Twitter.

Media seperti Jakarta Post pun telah menulis bahwa film ini adalah tipe film komedi yang jarang bisa ditemui. “Film yang menghangatkan hati dengan para aktor yang luar biasa,” begitu puji Jakarta Post. Pujian ini merupakan satu dari sekian banyak ulasan bagus untuk film ‘Orang Kaya Baru’.

Film “Orang Kaya Baru” masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, dan banyak kota lainnya. Juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya.

TAGS : Film Indonesia Orang Kaya Baru Film Komedi




TERPOPULER :