Jum'at, 19/04/2024 09:49 WIB

Didekati Chelsea, Rakitic Ingin Barca Segera Perpanjang Kontrak

Gelandang serang, Ivan Rakitic menegaskan dia ingin tinggal di Barcelona dan berpotensi memperpanjang kontraknya, meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Ivan Rakitic (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang serang, Ivan Rakitic menegaskan dia ingin tinggal di Barcelona dan berpotensi memperpanjang kontraknya, meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan Chelsea.

Pemain berusia 30 tahun ini telah sukses besar sejak bergabung dari Sevilla pada 2014, memenangkan 12 trofi utama, termasuk treble LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions pada 2014-15.

Namun, dengan Frenkie de Jong akan tiba dari Ajax pada bulan Juli dalam kesepakatan € 86 juta, Rakitic dikabarkan diminta The Blues untuk pindah ke Stamford Bridge pada akhir musim.

Penjualan pemain merupakan cara Blaiugrana untuk mengurangi tagihan upah mereka, serta mengembalikan sebagian dana dari transfer, dan Rakitic, bersama dengan Philippe Coutinho dan Malcom, adalah salah satu pemain yang dikatakan menghadapi perjuangan untuk masa depannya.

Tetapi bintang Kroasia itu tidak berniat meninggalkan Barca. "Ini pertanyaan yang bagus untuk bos atau presiden. Orang-orang yang mengenal saya tahu bahwa saya hanya di sini untuk bermain. Saya menghadapinya dengan tenang, dengan banyak kegembiraan," katanya.

"Saya berusia 30 dan saya berada di momen terbaik dalam karir saya. Saya ingin menikmati sepakbola dan Barca," tambahnya.

"Saya ingin berada di sini dan, jika saya bisa, untuk memperbarui dan berada di sini selama bertahun-tahun lagi. Dan, sebelum yang lain, memiliki musim yang hebat dan memenangkan banyak trofi."

KEYWORD :

Ivan Rakitic Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :