Rabu, 24/04/2024 17:14 WIB

Messi Dikritik Sang Buah Hati

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi menyatakan dirinya tidak kebal dari dikritik. Bahkan Ia mengakui pernah dikritik oleh buah hatinya, Thiago.

Lionel Messi bersama sang buah hati (foto: Soccerway)

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi menyatakan dirinya tidak kebal dari dikritik. Bahkan Ia mengakui pernah dikritik oleh buah hatinya, Thiago.

Pemenang lima kali Ballon d`Or dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah bermain olahraga.

Namun kapten Barcelona, pencetak gol terbanyak LaLiga, membenarkan dalam sebuah wawancara bahwa Thiago tidak selalu terkesan dengan penampilannya.

"Dia (Thiago) lebih memahami sepak bola karena dia berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sepak bola," kata Messi dilansir Soccerway.

"Saya sudah mendapat beberapa kritik darinya! Barcelona, LaLiga, Liga Champions dia mengikuti semuanya. Dia menyukainya, dia mengajukan pertanyaan dan memberi saya petunjuk ketika segalanya tidak berjalan dengan baik," tambahnya.

Messi menambahkan dia sebelumnya tidak suka berbicara tentang permainan yang telah hilang, tetapi minat Thiago mendorongnya untuk menganalisis hasil yang mengecewakan.

"Tidak seperti itu lagi!" Messi menambahkan. "Selalu sulit untuk mengelola kerugian dan penampilan buruk."

"Tapi Thiago memaksaku untuk berbicara tentang apa yang terjadi dan menjelaskan mengapa kita tidak menang. Sekarang, kita berbicara lebih banyak."

Messi dan Barca akan beraksi di Copa del Rey pada hari Kamis, Blaugrana berusaha untuk membalikkan defisit 2-0 ketika mereka menyambut Sevilla ke Camp Nou di leg kedua perempat final.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :