Rabu, 24/04/2019 19:48 WIB

Enrique Tak Jamin Isco Masuk Skuad Timnas Spanyol

Pelatih kepala tim nasional Spanyol, Luis Enrique tidak dapat menjamin Isco mendapat tempat dalam skuad Spanyol berikutnya karena kurangnya waktu bermain di Real Madrid.

Ramos bersama Isco di Timnas Spanyol (foto: Marca)

Jakarta - Pelatih kepala tim nasional Spanyol, Luis Enrique tidak dapat menjamin Isco mendapat tempat dalam skuad Spanyol berikutnya karena kurangnya waktu bermain di Real Madrid.

Meskipun ia selalu hadir dalam beberapa tahun terakhir untuk Spanyol, Isco mengalami musim yang sulit di level klub.

Playmaker belum memulai pertandingan LaLiga sejak pertandingan terakhir Julen Lopetegui bersama Madrid, di laga El-Clasico melawan Barcelona dengan kekalahan telak 5-1.

Di bawah Santiago Solari, Isco harus puas dengan peran sebagai pemain pengganti atau hanya memulai di kompetisi lain dan dia gagal turun dari bangku cadangan saat menang 4-2 pada hari Minggu di Espanyol.

Spekulasi menyatakan dia senang tinggal di klub sampai akhir musim, tetapi status pemain berusia 26 tahun itu dalam tim Spanyol bisa terpengaruh sebelum itu, dengan kampanye kualifikasi Euro 2020 mereka dimulai pada Maret .

"Saat ini, saya tidak tahu apakah saya akan memanggilnya, kami akan memperlakukan setiap kasus secara individual," kata Enrique dilansir Soccerway.

"Masih ada dua bulan tersisa untuk daftar, meskipun saya lebih suka dia bermain lebih banyak menit, seperti mereka yang tidak banyak bermain [untuk tim nasional], tetapi sepak bola seperti itu," tambahnya.

TAGS : Luis Enrique Timnas Spanyol Isco




TERPOPULER :