Kamis, 25/04/2024 23:33 WIB

Tetap Hangat dengan Pasangan Meski Dilanda Kesibukan

Meski sederhana ternyata lima kebiasaan positif ini tetap bisa menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan yang sama-sama sibuk.

Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw (Foto: Instagram)

Jakarta - Di zaman ini semakin banyak pasangan suami-istri yang bekerja. Hal ini karena kebutuhan keluarga. Meskipun begitu, jangan jadikan pekerjaan Anda sebagai batasan atau batasan untuk memberi perhatian dan terima kasih pada pasangan Anda.

Dan juga jangan sampai kesibukan masing-masing dari Anda, buatlah hubungan Anda dan pasangan menjadi tetap dekat.

Agar hubungan tetap berjalan baik, harmonis dan hangat, solusi berikut ini dapat membantu pasangan suami istri yang sibuk bekerja:

1. Ngobrol sebelum tidur

Sibuk dengan segala pekerjaan yang sangat menumpuk, selalu menyisihkan sedikit untuk mengobrol dengan pasangan Anda. Jika tidak memenuhi pada waktu beraktivitas, lakukan obrolan kecil sebelum tidur. Santai santai dengan saling menjelaskan masing-masing kegiatan di hari itu agar saling belajar kegiatan yang sudah dilakukan.

2. Siapkan makanan untuk pasangan Anda

Sebagai seorang istri Anda harus selalu ingat akan bertanggung jawab untuk melayani pasangan. Meskipun sibuk dengan pekerjaan, setidaknya sempatkan untuk selalu memasak untuk keluarga Anda.

Jika tidak bisa memasak bisa mencoba dengan memperbaiki katering yang aman kebersihannya. Kebiasaan ini sangat penting bagi pasangan. Karena dengan melakukan hal ini Anda terbilang masih memiliki kepedulian terhadap keluarga ditengah kesibukan.

3. Sediakan waktu sarapan dan makan malam bersama

Makan bersama sangat membantu meningkatkan komunikasi yang baik. Ini merupakan wktu yang berarti untuk Anda dan pasangan Anda berkomunikasi. Selalu sempatkan waktu Anda dan pasangan untuk makan dalam satu meja. Anda dapat berkeluh kesah dan saling memberikan motivasi yang positif.

4. Selalu berkomunikasi dan saling komunikasi

Agar keluarga tetap harmonis, tetaplah saling mendukung terhadap pasangan Anda. Banyak pertengkaran yang mungkin Anda alami karena kurang komunikasi. Terkadang salah satu pihak merasa terbebani oleh pekerjaa. Salah satu tengah terpuruk maka pasangan harus tetap mendukung.

5. Lakukan kencan rutin

Berkencan bersama pasangan tidak harus pergi ketempat yang romantis dan `wah`. Pergi sarapan bersama pasangan di pagi hari juga bisa menjadi alternatif. Di saat mood Anda masih bersemangat dan baik, habiskan waktu untuk makan bersama pasangan di restoran favorit.

Ceritakanlah semua rencana kegiatan yang akan diadakan hari ini. Semangat dan masukan dari pasangan dapat membuat suasana hati Anda lebih baik dan mendukung pekerjaan. Bukan hanya itu, dengan rutin melakukan kencan seperti ini, keharmonisan keluarga akan senang dengan baik.

KEYWORD :

Tips Hubungan Hubungan Hangat Tips Pasutri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :