Jum'at, 19/04/2024 07:56 WIB

10 Pemain Madrid Benamkan Espanyol

Hasil itu membawa El Real ke posisi ketiga klasemen sementara, menempel ketat Atletico Madrid dan Barcelona.

Trio Bale, Benzema, dan Asensio (Foto: Marca)

Jakarta – Real Madrid sukses membenamkan Espanyol dengan skor akhir 4-2, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Cornella El Prat, pada Senin (28/1) dini hari.

Hasil itu membawa El Real ke posisi ketiga klasemen sementara, menempel ketat Atletico Madrid dan Barcelona.

Sebagai tim tamu, Los Blancos hanya bermain dengan 10 pemain di 20 menit sebelum pertandingan berakhir. Pasalnya, Raphael Varane diusir wasit di menit ke-72 akibat melanggar di kotak terlarang.

Karim Benzema menjadi pembuka gol Madrid. Di menit ke-4, dia meneruskan bola rebound hasil tendangan Luka Modric yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Diego Lopez.

Gol pembuka Benzema membuat tim tamu semakin bernapsu. Di menit ke-15, giliran bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-0, lewat tandukannya.

Espanyol sempat membalas di menit ke-25 lewat sontekan Leo Baptistao, namun di menit-menit akhir babak pertama, Benzema kembali mencetak gol ketiga Real.

Di babak kedua, Madrid menurunkan Gareth Bale yang baru sembuh dari cedera. Keputusan pelatih Santiago Solari memainkan Bale terbukti tepat. Pemain Wales itu mencetak gol di menit ke-67, dan membuat Madrid kian kokoh hingga peluit pertandingan berakhir ditiup.

Espanyol mampu mengecilkan kebobolan lewat gol berbau offside yang dicetak oleh Roberto Rosales di menit ke-81.

KEYWORD :

Real Madrid Hasil Pertandingan Espanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :