Sabtu, 20/04/2024 12:05 WIB

Gaya Main West Ham Bikin Pellegrini Malu

The Hammers dikalahkan oleh AFC Wimbledon, yang notabene tim juru kunci di League One, liga kasta ketiga di Inggris setelah Liga Premier dan Liga Championship.

Manuel Pellegrini (Foto: Sky Sports)

London – Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini tak kuasa menahan malu, usai tersingkir dari Piala FA. Pasalnya, The Hammers dikalahkan oleh AFC Wimbledon, yang notabene tim juru kunci di League One, liga kasta ketiga di Inggris setelah Liga Premier dan Liga Championship.

Dikutip dari Sky Sport, dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (27/1) dini hari, West Ham sudah tertinggal tiga angka di awal babak kedua berkat gol Kwesi Appiah dan dua gol Scott Wagstaff.

Sempat mengejar gol lewat Lucas Perez dan Felipe Anderson, namun asa West Ham pupus setelah Toby Sibbick mencetak gol keempat dua menit sebelum bubar.

“Apakah saya marah di babak pertama. Ya tentu saja. Saya malu dengan mereka,” tegas Pellegrini.

“Saya tidak menyangka, sikap, bermain melawan tim yang duduk di dua divisi di bawah kami, tapi dalam sepak bola, Anda bisa kehilagan dua atau tiga bola.”

“Mereka memulai dengan cara yang kami butuhkan untuk memulai dan ketika Anda memiliki kecepatan tinggi dengan kualitas para pemain dan kami tidak memiliki level yang sama.”

Marko Arnautovic tidak bergabung skuat pasca isu yang menyebutkan bahwa pemain tertarik pindah ke Liga Super China.

Namun 10 menit setelah peluit akhir West Ham mengumumkan pemain depan Austria itu telah menandatangani kontrak baru.

Pellegrini, yang sama sekali tidak terkesan dengan isu Arnautovic, menolak untuk berbicara pengumuman tersebut. Dia bersikeras, "Saya hanya berbicara tentang piala itu.”

“Tanyakan padaku tentang permainan hari ini dan aku akan menjawab. Pertanyaan lain yang tidak akan aku jawab,” tandasnya.

KEYWORD :

West Ham Piala FA AFC Wimbledon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :