Minggu, 21/04/2019 10:12 WIB

Allegri Ngaku Sulit Balikin Pogba ke Juve

Massimiliano Allegri mengakui bahwa sangat sulit untuk melihat Paul Pogba bermain untuk Juventus lagi

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Jakarta - Massimiliano Allegri mengakui bahwa sangat sulit untuk melihat Paul Pogba bermain untuk Juventus lagi setelah tampaknya menetap di Manchester United sejak kepergian Jose Mourinho.

Pogba bergabung dengan Juventus dari United saat masih muda pada tahun 2012 dan menikmati empat tahun sukses di Turin, memenangkan empat gelar Serie A.

Wujudnya di Juve meyakinkan United untuk membawanya kembali ke Old Trafford dalam kesepakatan rekor dunia saat itu yang dilaporkan 89,3 juta poundsterling awal pada 2016.

Para kritikus menyatakan Pogba tidak menentu sejak kembali ke United, sementara hubungannya dengan Mourinho menjadi sumber kontroversi, sering memberi jalan bagi spekulasi tentang transfer lebih lanjut ke klub seperti Barcelona, Paris Saint-Germain dan Juve.

Tapi Pogba telah mengalami peningkatan sejak pemecatan Mourinho bulan lalu, meninggalkan Allegri untuk menerima ada sedikit kemungkinan dia kembali ke Nyonya Tua.

"Sangat sulit untuk melihatnya di Juventus lagi," kata Allegri dilansir Soccerway.

Allegri juga ditanyai tentang kemungkinan peminjaman untuk calon prospek Moise Kean, tetapi sang pelatih ingin menjaga sang penyerang agar dia bisa mengawasinya.

"Dia harus tetap di Juventus dan mempelajari segalanya," kata Allegri. "Dia cukup beruntung berada di klub seperti Juventus."

"Dia bisa bermain beberapa menit lagi di tempat lain, tetapi dia akan kehilangan jalur pertumbuhannya."

TAGS : Palu Pogba Massimiliano Allegri Klub Juventus




TERPOPULER :