Kamis, 21/03/2019 19:29 WIB

BKPRMI Ajak Kader Musnahkan Tabloid Indonesia Barokah

Ketua Umum Dewan Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (DPP BKPRMI), Said Aldi al-Idrus mengatakan seluruh kader BKPRMI siap jalankan intruksi ketum Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla yang menginstruksikan untuk memusnahkan Tabloid Indonesia Barokah

Ketua DPP BKPRMI, Said Aldi Al-Idrus

Jakarta – Ketua Umum Dewan Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (DPP BKPRMI), Said Aldi al-Idrus mengatakan seluruh kader BKPRMI siap jalankan intruksi ketum Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla yang menginstruksikan untuk memusnahkan Tabloid Indonesia Barokah. Pasalnya, tabloid tersebut dinilai dijadikan sebagai alat kampanye hitam untuk menyerang pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden,

Said menekankan agar seluruh kader pemuda remaja mesjid di Indonesia untuk langsung memusnahkan tabloid Indonesia barokah dengan cara membakar, jika tabloid tersebut tersebar di masjid masjid tanah air, sebagaimana arahan dari ketum DMI.

“Seluruh kader pemuda remaja masjid di indonesia siap laksanakan perintah dan arahan ketum DMI HM Jusuf kalla yang juga wakil presiden RI untuk membakar tabloid indonesia barokah apabila ada kiriman ke masjid-masjid di seluruh indonesia,” ujar ketum DPP BKPRMI usai penutupan silatnas pemuda mesjid di asrama pondok gede Jakarta, yang dibuka secara resmi oleh wakil ketua umum Dewan Masjid indonesia Drs H.Syafruddin Msi, jumat (25/01).di jakarta.

Sebelumnya, Ketua DMI Jusuf Kalla memerintahkan kepada seluruh pengurus masjid yang telah menerima Tabloid Indonesia Barokah untuk segera membakar tabloid tersebut. Sebab, tabloid itu dianggap sebagai media penyebar hoaks.

"Ya, karena itu melanggar aturan, apalagi mengirim ke masjid, saya harap jangan dikirim ke masjid. Semua masjid-masjid yang menerima itu dibakarlah, siapa yang terima itu," kata JK.

Selain itu, JK juga telah memerintahkan kepada jajaran pengurus DMI di daerah untuk mengimbau kepada masjid-masjid supaya tidak mendistribusikan Tabloid Indonesia Barokah kepada masyarakat. JK meminta supaya masjid dan rumah-rumah ibadah lain tidak dijadikan tempat untuk membuat dan menyebarkan kabar bohong, sehingga dapat memecah belah persatuan umat.

Untuk itu, lanjut Said, seluruh pengurus BKPRMI khususnya para ketua DPW agar memberikan instruksi ke pengurus lainnya untuk menjalankan perintah langsung dari ketum DMI tersebut. “Seluruh ketua umum DPW dan komandan wilayah Brigade BKPRMI,Dirwil LPPSDM BKPRMI se-Indonesia untuk di lanjutkan ke DPD dan DPK BKPRMI se indonesia,” tuturnya.

TAGS : Tabloid Indonesia Barokah Jusuf Kalla Ketum BKPRMI




TERPOPULER :