Kamis, 18/04/2024 09:57 WIB

Guardiola Tak Rela Ditinggal Silva

Manajer Manchester City Pep Guardiola ingin David Silva tetap di klub Liga Premier tersebut di luar akhir kontraknya pada tahun 2020.

David Silva dan Pep Guardiola

Jakarta - Manajer Manchester City Pep Guardiola ingin David Silva tetap di klub Liga Premier tersebut di luar akhir kontraknya pada tahun 2020.

Silva, 33, telah menjadi bintang bagi City, memenangkan tiga gelar liga dan satu Piala FA sejak tiba dari Valencia pada 2010 lalu.

Playmaker dikontrak hingga akhir musim depan, tetapi Guardiola akan senang melihat pemain asal Spanyol itu tinggal di City lebih dari itu.

"Dalam kasus seperti ini, itu tergantung pada pemainnya. Bagi saya, jika dia (Silva) fit dan penampilannya sama dengan musim ini, saya lebih dari senang," katanya dilansir Soccerway.

"Tidak mudah untuk menemukan di seluruh dunia pemain seperti Silva," tambahnya.

"Tapi saya pikir mereka harus memutuskan sendiri. Pada usia itu, pikiran Anda mengendalikan kaki Anda dan keinginan serta kemauan Anda untuk tetap tinggal."

Menjelang tuan rumah City dari Burnley di Piala FA pada hari Sabtu, Silva telah mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

KEYWORD :

David Silva Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :