Jum'at, 19/04/2024 09:33 WIB

Prediksi Tiga Tren Fashion 2019, Anda Pilih Mana?

Tiga style fashion ini diprediksi akan menjadi tren tahun 2019 yang bisa dijadikan inspirasi.

Fashion forecast 2019 (Foto: Zalora)

Jakarta - Berdasarkan trend forecast di tahun 2018, pada tahun ini destinasi fashion online merangkum pilihan style untuk para penggemar fashion yang diprediksi akan menjadi tren 2019.

Untuk pilihan gaya wanita dan pria, gaya Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam akan menjadi tren warna yang cocok digunakan pada siang ataupun malam hari. 

Earthy colors seperti beige, coklat, dan hijau merupakan tren yang akan populer di tahun ini. Warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam.

In Touch dengan warna-warna corak warna kontras yang lebih berani diprediksi akan sering muncul di tahun 2019 seperti warnapink, kuning, biru, orange atau hijau neon.

Tren ini bukan hanya mengangkat warna namun juga menjelajahi kombinasi materi bahan konvensional seperti katun, satin, dan kulit dengan bahan contemporary seperti PVC yang dapat mengubah suasana dan dapat menjadi statement piece baik dalam berbusana ataupun di aksesoris.

Creative Manifesto, merupakan tren yang mengangkat mengenai individualitas yang memiliki karakter kuat agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berpakaian. Warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau dengan bold statement akan banyak hadir menawarkan pilihan yang seru dan lebih ekspresif. 

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan akan terus berupaya untuk memberikan pilihan tren dan brand ternama bagi penggemar fashion di Indonesia.

"Melalui prediksi tren ini, memperlihatkan bagaimana kami terus menciptakan relevansi bagi penggemar fashion agar dapat mendapatkan akses untuk tren terbaru," lanjutnya.

Pihaknya juga terus melakukan ekspansi mulai dari memperluas variasi produk fashion, sports, dan beauty akan bekerjasama dengan lebih banyak designer dan influencers.

KEYWORD :

Tren Fashion Tren 2019 Fashion Forecast




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :