Sabtu, 20/04/2024 11:23 WIB

Lipstik Crayon Jadi Salah Satu Tren Makeup 2019

Setelah matte dan glossy, lipstik crayon mulai turut mewarnai tren makeup di tahun 2019.

Tren lipstik crayon menghiasi makeup hits 2019 (Foto: Journal Sociolla)

Jakarta - Tren lipstik memang selalu berkembang, oleh karena itu brand Make Over tidak pernah berhenti memberi kejutan kepada para penggunanya, khususnya para pecinta lipstik.

Setelah mengeluarkan lipstik bebentuk click pen, kini Make Over meluncurkan produk terbarunya yaitu Color Stick Matte Crayon. Seperti namanya, Color Stick Matte Crayon merupakan lipstik dengan bentuk stick seperti krayon yang mudah digunakan.

Brand Manager Make Over mengatakan Stephanie Lie Memiliki konsumen yang beragam dengan berbagai kebutuhan, Make Over menghadirkan Color Stick Matte Crayon untuk memberikan pilihan lipstik dengan aplikasi yang lebih presisi, sehingga mudah digunakan dan simple untuk di bawa namun tetap memiliki pigmentasi tinggi dengan kandungan formula terbaik.

"Kemasan Color Stick Matte Crayon sangat mudah digunakan, tidak perlu diraut tetapi hanya dengan twist atau memutar ujung belakang kemasan seperti lipstik biasa lalu swipe atau pulaskan pada bibir," terang Stephanie.

Hadir dengan nuansa nude yang cocok untuk segala kebutuhan makeup, Color Stick Matte Crayon memiliki lima varian yaitu Brooklyn dengan warna pink kecoklatan, shade Iris yang memiliki warna soft pink, Harper dengan warna warm peachy nude, Blake yang hadir dalam warna coklat dan Skye yang memiliki warna nude kecoklatan.

Color Stick Matte Crayon pun memiliki pigmentasi warna yang tinggi, sehingga hanya dengan satu kali swipe pengguna akan mendapatkan warna yang intens di bibir.

Tak hanya itu, Color Stick Matte Crayon mengandung Smooth-Matte Formula yang akan memberikan hasil akhir matte yang transferproof dan tahan sepanjang hari. 

Meskipun memiliki tekstur yang creamy, Color Stick Matte Crayon juga dilengkapi light breathable formula yang membuat lipstik ini menempel dengan sempurna pada bibir namun tetap terasa ringan seperti tidak memakai lipstik.

Selain itu kemasan Color Stick Matte Crayon dengan ujungnya yang lancip membuat penggunaan produk ini tak hanya bisa digunakan sebagai lipstik tetapi juga bisa untuk lip liner.

Dengan keunikan tersebut, pengguna dapat membuat framing pada bibir sehingga penggunaanColor Stick Matte Crayon akan lebih sempurna.

KEYWORD :

Tren Makeup 2019 Lipstik Crayon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :