Kamis, 22/08/2019 08:32 WIB

Pria Juga Bisa Pakai Outfit Warna Pink, Asal.....

Banyak pria yang menghindari warna-warna feminin atau terang dengan alasan tak cukup tampil gentle, benarkah demikian.

Siapa bilang pria tak bisa tampil dengan sedikit sentuhan feminin (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Tren fashion pria agaknya mengalami penetrasi yang masif bagi konsumen di Indonesia. Hal itu menarik label brand asal Paris Eden Park untuk menampilkan busana pria yang beda dari biasanya.

Ya, sebab jika banyak brand lebih menonjolkan sisi maskulinitas Eden Park miliki ciri unik yakni dasi kupu-kupu berwarna baby pink. Meski diwujudkan dalam bentuk t-shirt, jaket, hoddie, cardigan atau pants ciri khasnya tetap ada.

Menurut Fashion Stylish Eden Park Ion Achmad outfit yang ditampilkan bisa untuk laki-lami yang bekerja di institusi formal maupun pekerja kreatif. "Stripes pink dan biru terinspirasi dari olahraga rugby," ucapnya usai ditemui di acara peluncuran store Eden Park di Jakarta, Rabu (23/1).

Total koleksi ada enam look yang sangat mudah dipadu padankan karena warna basic yang bisa masuk ke semua elemen warna. Ion juga memberi saran maksimal tiga warna dalam satu looks untuk pria agar tetap elegan dan stylish.

"Pakai T-shirt kemeja atau cardigan ga harus dibuka semua kancingnya. Warna kontras memberikan surprise pada penampilan dengan warna basic yang senada yang bisa memberikan pilihan banyak pada banyak karakter," jelasnya.

Meski selama ini masih ada anggapan kalau pria pakai warna pink jadi terlihat tidak macho, Ion menanggapi berbeda. Baginya warna pink kalau untuk sentuhan atau touch of color, ukan warna yang dominan, misal memadukan warna monokrom/basic, warna pink bisa jadi pelengkap dalam detail, stripes, motif.

Tidak semua laki-laki nyaman dengan warna-warna terang. Kuncinya sebagai touch of saja, jangan ada warna lain yang malah tabrakan. Warna yang match bisa dengan biru yang menghasilkan warna yang kontras dan beda misal warna dominan seperti biru, putih, dan pink.

TAGS : Fashion Pria Warna Pink Busana Pria




TERPOPULER :