Senin, 23/09/2019 18:00 WIB

Vanessa Angel Sempat Berpikir Akhiri Hidup

Vanessa Angel sempat defresi dan ingin melakukan aksi tak terpuji, akibat kasus prostitusi online yang sedang dihadapinya.

Vanessa Angel sempat kehilangan arah hidup. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Jakarta- Terlibat prostitusi online dan ditemukannya foto serta video hot yang membuat statusnya menjadi tersangka, sempat membuat artis cantik Vanessa Angel defresi. Ia bercerita banyak kepada presenter Feni Rose di acara “Rumpi No Secret”, dirinya begitu terpuruk dengan peristiwa yang dialaminya saat ini. Bahkan ia sempat putus asa.

"Aku sempat merasa menyerah, enggak kuat. Aku merasa dunia benar-benar enggak ada yang di pihak aku," kata Vanessa Angel di program tersebut.

"Aku sempat hopeless sempat enggak tahu harus lari ke mana. Benar-benar mau berontak, sudah enggak kuat gitu," lanjut Vanessa dengan mata berkaca-kaca.

Kasus tersebut bagi Vanessa sangat besar dan membuat dirinya seperti kehilangan arah. IaDi pikirannya sempat terpintas untuk mengakhiri hidup. Beruntung, pikiran itu segera berlalu dan ia tak sampai melakukan aksi bunuh diri yang sangat dimurkai Tuhan.

"Ya aku sempat berpikir aduh lebih baik aku mati saja. Aku sudah mikir kesitu, sampai titik itu," jelas Vanessa.

Ia merasakan pukulan besar dalam hidupnya. Terlibat prostitusi online dan dijadikan tersangka oleh Polda Jatim. Bahkan ia sempat mengurung diri di kamar dan malu bertemu orang lain.

"Itu kan aku benar-benar di kamar, itu titik terparah. Aku merasa sendiri selama ini. Aku benar-benar tumbuh sendiri. Punya masalah menyelesaikan sendiri, sedih healing sendiri, jadi totally merasa sendiri dari mamaku meninggal," kata Vanessa

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Prostitusi Online




TERPOPULER :