Kamis, 25/04/2024 15:16 WIB

Tren Gaya Hidup Sehat Alami Kenaikan

Tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat menunjukkan masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan.

Shopee bersama Tropicana Slim ajak masyarakat untuk mulai gaya hidup sehat (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Tahun baru adalah saat yang tepat untuk membuat resolusi baru, termasuk memulai gaya hidup yang lebih sehat, seperti gaya hidup aktif dan memilih makanan yang sehat.

Tingginya minat masyarakat akan pola hidup yang lebih sehat bisa dilihat dari makin banyak katering sehat, pusat kebugaran ramai, dan produk makanan atau minuman sehat juga kian tinggi pembelinya.

Shopee melihat tren serupa dalam popularitas produk yang mendukung gaya hidup sehat. Dibandingkan tahun 2017, penjualan produk olahraga di Shopee mengalami peningkatan tiga kali lipat, sementara jumlah pengguna yang membeli makanan sehat juga tak jauh berbeda.

Sejalan dengan tren tersebut, Shopee, perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan mempersembahkan BincangShopee bersama Tropicana Slim bertajuk “Resolusi Sehat 2019” yang menghadirkan Chef Muhammad Reza Mahani, Healthy Cook Chef untuk membahas seputar tren gaya hidup sehat, serta membagikan tips membuat makanan sehat dan praktis bersama para pembicara lainnya.

Daniel Minardi, Business Partnership Manager Shopee Indonesia mengatakan tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat menunjukkan masyarakat Indonesia yang semakin sadar akan kesehatan.

Sebagai salah satu produsen makanan dan minuman sehat yang populer di Shopee, ia mengaku senang dapat bekerja sama dengan salah satu brand dari Nutrimart, untuk memberikan tips seputar gaya hidup sehat.

"Selain workshop, kami juga berkolaborasi dengan Nutrimart untuk menawarkan pengguna promo eksklusif berbagai pilihan produk makanan dan minuman sehat di Shopee melalui Super Brand Day," ujarnya di Jakarta, Selasa (22/1).

KEYWORD :

Resolusi Baru Hidup Sehat Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :