Kamis, 18/04/2024 21:34 WIB

Militer: Sala Kemungkinan Besar Tewas

Pasalnya, kata Polanco, menyeberangi Selat Inggris pada malam hari dan kondisi cuaca buruk terbilang aksi nekat dan sangat berbahaya.

Emiliano Sala dan pesawat yang dia tumpangi (Foto: Marca)

London – Militer Inggris Komandan Jorge Polanco menduga pemain Cardiff City, Emiliano Sala, tewas setelah pesawatnya hilang kontak di atas Selat Inggris.

Pasalnya, kata Polanco, menyeberangi Selat Inggris pada malam hari dan kondisi cuaca buruk terbilang aksi nekat dan sangat berbahaya.

“Menyeberangi Selat di malam hari dalam cuaca buruk, dengan satu mesin, ini gila,” ujar Polanco dilansir dari Marca pada Rabu (23/1).

“Seseorang membiarkan anak ini melakukan sesuatu yang gila, dan kemungkinan besar nyawanya hilang,” lanjutnya.

Kontak terakhir antara pesawat dan menara kontrol terjadi sekitar pukul 20.30 waktu setempat pada Senin lalu. Sehari kemudian, polisi menunda pencarian karena cuaca buruk.

“Yang benar ialah penerbangan itu tidak masuk akal. Tapi meski demikian, saya pikir ada orang yang tidak memberi saran dengan baik kepada pemain dalam hal ini,” kata Polanco.

“Ini sama saja seperti terbang di Antartika di musim dingin dengan pesawat terbang seukuran itu, sehingga dapat menyebabkan fenomena icing, di mana mesin berhenti karena membeku. Saya pikir hal itu terjadi,” tandasnya.

KEYWORD :

Emiliano Sala Pesawat Hilang Cardiff City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :