Kamis, 25/04/2024 16:05 WIB

Ini Pesan Terakhir Sala sebelum Pesawatnya Hilang Kontak

Pesan tersebut dia kirimkan di tengah penerbangan ke grup WhatsApp, sebagaimana dikutip dari Marca pada Rabu (23/1) pagi.

Emiliano Sala (Foto: AFP)

Jakarta – Penyerang anyar Cardiff City yang hilang dalam sebuah penerbangan dari Nantes ke Wales, Emiliano Sala, diduga sempat mengirim pesan terakhir sebelum pesawat yang dia tumpangi lenyap dari radar.

Pesan tersebut dia kirimkan di tengah penerbangan ke grup WhatsApp, sebagaimana dikutip dari Marca pada Rabu (23/1) pagi.

“Halo adik-adik, bagaimana kabar kalian?” kata Sala mengawali pesan suaranya.

“Saudaraku, aku sudah mati. Aku di sini di Nantes melakukan berbagai hal, hal, hal dan hal tidak pernah berhenti.”

“Aku di sini di pesawat yang sepertinya akan jatuh, dan aku akan ke Cardiff,” imbuhnya.

“Besok kami akan mulai dan pada sore hari saya mulai berlatih dengan tim baru saya. Mari kita lihat apa yang terjadi. Bagaimana kabar kalian, kakak dan adik, oke?”

“Jika dalam satu setengah jam Anda tidak mendapat kabar dari saya, saya tidak tahu apakah mereka akan mengirim seseorang untuk mencari saya karena mereka tidak dapat menemukan saya. Akan tapi kalian tahu, Ayah, betapa takutnya saya,” demikian pesan suara yang ditinggalkan Sala.

Sala merupakan pemain anyar sekaligus termahal yang pernah didatangkan Cardiff City. Dia dibeli dari Nantes dengan harga 17 juta euro pada bursa transfer musim dingin.

KEYWORD :

Emiliano Sala Pesawat Hilang Cardiff City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :