Sabtu, 20/04/2024 11:58 WIB

Penyanyi Chris Brown Ditahan Polisi Prancis

Seorang perempuan menuduh Brown bersama pengawal dan seorang rekan, memperkosanya di Hotel Mandarin Oriental di Paris

Chris Brown (Foto: AFP)

Paris – Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown ditahan oleh kepolisian Paris, setelah dituduh melakukan pemerkosaan. Demikian keterangan seorang sumber anonim pada Selasa (22/1).

Dikutip dari AFP, seorang perempuan menuduh Brown bersama pengawal dan seorang rekan, memperkosanya di Hotel Mandarin Oriental di Paris, pada Selasa malam pekan lalu.

“Dia juga ditanyai tentang dugaan pelanggaran narkoba,” ungkap sumber tersebut.

Majalah selebritas Prancis, Closer menyampaikan bahwa wanita 24 tahun itu telah bertemu dengan Brown di sebuah klub malam dekat Champs-Elysees, sebelum setuju untuk kembali ke kamar hotelnya.

Sementara surat kabar Le Figaro telah melaporkan sebelumnya bahwa Brown yang memiliki sejarah kekerasan, berada di Paris untuk menghadiri pertujukan selama sepekan.

Brown dihukum pada 2009 silam karena menganiaya Rihanna yang saat itu berstatus sebagai pacarnya, yang membuat penyanyi berkulit eksotis tersebut terpaksa melewatkan Grammy Awards karena luka-luka.

Pada 2016, Brown lagi-lagi ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan, setelah perselisihan dengan polisi Los Angeles.

Brown juga mengaku bersalah karena menyerang seorang penggemar di Washington pada 2014 lalu, juga dituduh melakukan kekerasan oleh seorang perempuan di Las Vegas.

KEYWORD :

Chris Brown Kasus Pemerkosaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :