Selasa, 23/07/2019 08:39 WIB

Mau Menikah? Berikut Tips Menentukan Vendor Utama

Seringkali memilih vendor pernikahan yang tepat menjadi permasalahan bagi pasangan yang hendak menikah, laku bagaimana tipsnya?

ilustrasi pernikahan (foto: shutterstock)

Jakarta - Sebagai gelaran pameran pernikahan awal tahun, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019 memberikan 5 tips utama bagi calon pengantin untuk menentukan vendornya.

Dimulai dari pemilihan lokasi dimana akan terselenggaranya pernikahan, tersedia ragam pilihan venue. Pada kesempatan kali ini, IDWF 2019 menghadirkan hotel berbintang 4 dan 5 yang dapat menjadi pilihan untuk menyelenggarakan pernikahan.

Selanjutnya adalah pemilihan Wedding Organizer, yang dapat membantu para calon pengantin untuk memilih vendor selanjutnya sesuai dengan apa yang mereka impikan. Kemudian pemilihan Make Up Artist, tentunya karena sang MUA tidak ada duanya pada tanggal tertentu, jadi vendor ini merupakan yang paling penting dalam mempersiapkan pernikahan impian.

Untuk mengabadikan moment berharga seperti ini, tentunya pemilihan vendor Photo & Videographer juga menjadi highlight utama. Dan dilanjutkan dengan pemilihan MC & Entertainment, yang juga tidak dapat bekerja dalam 1 waktu yang sama.

Setelah itu, barulah beranjak ke vendor lainnya yang tersedia dengan lengkap pada penyelenggaraan IDWF 2019 ini. Jangan lupa, bagi bara calon pengantin wanita, akan tersedia 300 model gaun pengantin yang dapat dicoba selama pameran berlangsung.

Calon pengantin dapat berkunjung ke pameran pada hari Jumat (25/1) mulai pukul 13.00 – 23.00 WIB, dan untuk hari Sabtu & Minggu pameran akan beroperasi mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. Kemudahan membeli tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui website atau dapat dibeli langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.

 

TAGS : Tips Vendor Wedding Festival




TERPOPULER :