Kamis, 25/04/2024 02:05 WIB

Pria Ini Gunakan Sofa Selancar di Salju

Beberapa pria petualang di Minnesota melakukan aksi tak biasa, yakni menggunakan sofa untuk berselancar di atas es yang menutupi danau.

Peselancar ini gunakan sofa di atas es

Jakarta - Beberapa pria petualang di Minnesota melakukan aksi tak biasa, yakni menggunakan sofa untuk berselancar di atas es yang menutupi danau.

Pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan dia dan teman-temannya sedang dalam perjalanan seluncur es dari Excelsior Bay ke Wayzata Bay di Danau Minnetonka ketika mereka bertemu seorang pria yang menggunakan traktor untuk membuat donat di atas es.

Pria itu mengatakan dia menggunakan kereta golfnya untuk bergabung dengan pria itu untuk beberapa aksi sebelum mereka memutuskan untuk mencoba menarik sofa di atas es dengan beberapa teman naik di atas.

"Kami menjumpai seorang lelaki yang sedang membuat donat dengan traktor pertaniannya di atas es, jadi saya bergabung dengannya dengan kereta golf saya dan kemudian melanjutkan untuk mengunjunginya di rumah ikannya," kata pria itu dilansir UPI.

"Dia punya sofa yang terletak di pintu depan dan tanpa jeda dari salah satu temanku, John, bertanya apakah dia bisa naik sofa di es yang halus. Dia bilang ya dan sisanya adalah sejarah," tambahnya.

 

KEYWORD :

Peselancar Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :