Rabu, 24/04/2024 07:12 WIB

Ousmane Dembele Absen Dua Minggu

Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele akan menghabiskan dua minggu dalam perawatan setelah menderita pergelangan kaki kiri terkilir

Ousmane Dembele

Jakarta - Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele akan menghabiskan dua minggu dalam perawatan setelah menderita pergelangan kaki kiri terkilir saat kemenangan 3-1 Barcelona atas Leganes di LaLiga.

Dembele membuka skor dengan golnya yang ke-13 musim ini di semua kompetisi tetapi harus digantikan Malcom di menit ke-69.

Pemain internasional Prancis berusia 21 tahun itu bentrok dengan pelatih kepala Ernesto Valverde karena masalah disiplin awal musim ini setelah cedera merusak kampanye debutnya di Camp Nou.

Tetapi Dembele sekarang menjadi anggota yang semakin penting dari tim utama Barcelona dan berita bahwa ia kemungkinan akan tersedia sebelum pertemuan babak 16 besar Liga Champions dengan Lyon merupakan dorongan yang signifikan bagi Valverde.

"Tes yang dilakukan pada pemain tim utama Ousmane Dembele telah mengkonfirmasi pergelangan kaki yang terkilir yang akan membuatnya absen selama kurang lebih 15 hari," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway.

Dengan demikian, Dembele diperkirakan akan absen di perempat final Copa del Rey melawan Sevilla dan bentrokan LaLiga dengan Girona dan Valencia.

KEYWORD :

Kusnan Dembele Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :