Sabtu, 20/04/2024 03:15 WIB

Putra Mendiang Didi Petet Apresiasi Penonton Film "Preman Pensiun"

Putra mendiang Didi Petet terharu sekaligus bangga dan mengapresiasi penonton yang antusias menyaksikan film Preman Pensiun

Pemain Preman Pensiun dan Getar Putra Almarhum Didi Petet bersama penonton di bioskop. (Jurnas/Ginting).

PMJ- Putra almarhum aktor legendaris Didi Petet, Getar Jagatraya terkejut dengan animo penonton yang begitu besar terhadap film “Preman Pensiun”. Serial populer yang dibintangi ayahnya di layar kaca itu, mendapat antusias yang besar dari tayangan perdana di seluruh bioskop Tanah Air.

Film yang disutradarai Aris Nugraha dan diproduksi oleh MNC Pictures ini, di hari kedua penayangannya di sejumlah bioskop mengalami penambahan layar. Saat ini, total layar “Preman Pensiun” yang dibuka mencapai 266 layar. Hal tersebut lantaran di hari pertama, masyarakat banyak yang tidak kebagian tiket lantaran habis terjual.

"Alhamdulillah, kita keluarga sangat senang mendengar hal itu. Kita juga kaget, karena tidak menyangka akan mendapatkan sambutan baik seperti ini. Semoga hal positif ini terus berlanjut di hari-hari berikutnya," ujar Getar Jagatraya, anak pertama mendiang Didi Petet, melalui pesan aplikasi, ke sejumlah media termasuk jurnas.com, baru-baru ini.

Mewakili keluarga mendiang Didi Petet, Getar uga mengungkapkan terima kasih kepada penonton film “Preman Pensiun”, lantaran banyak yang mengungkapkan kerinduannya pada sosok mendiang Didi Petet.

Dalam film yang secara garis besar menceritakan kehidupan para mantan preman itu, sosok Didi Petet sebagai Kang Bahar muncul melalui cuplikan di awal cerita film. Cuplikan tersebut merupakan gambar yang sudah pernah ditayangkan pada cerita Preman Pensiun versi serial televisinya.

"Terima kasih atas apresiasi dan rasa rindu penonton Preman Pensiun untuk Bapak. Mohon doanya saja untuk almarhum," ujar Getar, anak pertama almarhum Didi Petet tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Getar Didi Petet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :