Senin, 18/02/2019 11:42 WIB

E-commerce Fashion Muslim Perkuat Pasar di Pulau Sumatera

Hijup memperkuat pasar fashion muslim di Pulau Sumatera dengan menghadirkan HIJUP offline store di Jambi.

Hijup memperkuat pasar fashion muslim di Pulau Sumatera dengan menghadirkan HIJUP offline store di Jambi (Foto: Hijup)

Jakarta - Sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia, HIJUP berinovasi dengan menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O) agar semakin dekat dengan para customer.

Chief Executive Officer HIJUP Diajeng Lestari mengatakan visi-misi Hijup adalah menjadi katalisator pertumbuhan industri fashion muslim baik di dalam negeri maupun di kancah internasional.

"Dengan hadirnya HIJUP offline store di Jambi ini, kami berharap dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan menjadi sebuah langkah konkret untuk memberdayakan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Berbagai penawaran dan aktivasi selalu dihadirkan oleh HIJUP guna memberikan pelayanan terbaik serta menginspirasi gaya hidup islami yang selaras dengan campaign besar HIJUP, #EmpowerChange.

Hadirnya Hijup Store di berbagai kota besar di Indonesia mempengaruhi pertumbuhan bisnis Hijup secara keseluruhan hingga tiga kali lipat. Begitu pula dengan penambahan jumlah customer baru di Kota Jambi yang meningkat hingga lebih 50 persen. Secara keseluruhan, HIJUP telah memiliki 12 offline store di Indonesia dan 1 offline store di Malaysia.

Partner & Owner HIJUP Store Jambi Sonia Zahira Rahman menambahkan, perkembangan fashion muslim di Jambi ini sangat menarik, peluangnya pun sangat besar.

"Kami yakin berpartner dengan Hijup sebagai pionir di industri ini merupakan keputusan yang bijak untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri fashion di Indonesia dan Jambi khususnya dengan menghadirkan berbagai koleksi terbaik Hijuo dan menawarkan beragam brand seperti Kami, Allura, dan L’Mira Ethnique.“

Selain Diajeng Lestari, grand opening Hijup Store Jambi ini turut menghadirkan Adelia Pasha yang merupakan seorang influencer dan muslimah yang menginspirasi melalui berbagai kegiatannya sebagai seorang istri dan Ibu dari empat orang anak.

Acara ini juga dibuka secara resmi oleh istri Walikota Jambi, Hj. Yuliana Fasha Msi. Pada kesempatan ini, Hijup Store Jambi juga menawarkan diskon spesial hingga 20 persen untuk semua produk dan koleksi yang tersedia.

TAGS : Fashion Muslim Ecommerce Hijab




TERPOPULER :