Kamis, 25/04/2024 10:33 WIB

Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Foto dan Video Hot Hari Ini

Vanessa Angel hari ini diperiksa untuk pertama kalinya dengan status sebagai tersangka kasus foto dan video hot.

Vanessa Angel jadi tersangka kasus foto dan video. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Jakarta- Polda Jawa Timur menjadwalkan pemanggilan artis Vanessa Angel hari ini, Senin (21/1). Vanessa dipanggil dengan status sebagai tersangka kasus prostitusi online yang didalamnya diketahui terdapat foto dan juga video hot yang diduga dirinya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan, pemanggilan dan penyidikan terhadap Vanessa akan terus dikembangkan terkait foto dan juga video tersebut.

“Iya, Senin (21/1) inikan dia dipanggil sebagai tersangka. Akan didalami seputar foto dan juga video. Semuanya akan kita mintai keterangan lebih dalam lagi,” tegas Luki Hermawan kepada sejumlah media, di Mapolda Jatim baru-baru ini.

Naiknya status Vanessa Angel dari saksi prostitusi online menjadi tersangka, tidak lepas dari pemeriksaan intensif yang dilakukan tim penyidik

Polda Jatim terkait kaus tersebut. Mucikari yang selama ini “memasarkan” Vanessa melalui online didapati foto dan juga video yang tidak pantas.

“Banyak alasan dan pertimbangan menaikkan statusnya (VA) menjad tersangka. Para ahli IT dan juga tokoh serta ahli agama sudah dimintai keterangan. Dan layak menjadi tersangka,” tutur Luki.

KEYWORD :

Kabar Artis Vanessa Angel Luki Hermawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :