Sabtu, 23/02/2019 21:36 WIB

Alijah, Bocah Tukang Cukur Asal Houston

Seorang tukang cukur dalam pelatihan di sebuah toko di Houston menarik perhatian karena tingkat keterampilannya yang tinggi 

Alijah, bocah tujuh tahun yang sudah lihai memotong rambut (foto:UPi)

Jakarta - Seorang tukang cukur dalam pelatihan di sebuah toko di Houston menarik perhatian karena tingkat keterampilannya yang tinggi dan fakta bahwa dia baru berusia 7 tahun.

Franky Hernandez mengatakan putrinya, Alijah, 7, telah memperhatikannya memotong rambut di toko Houston-nya sejak dia masih balita, dan mulai menunjukkan tanda-tanda keterampilan yang jauh melebihi usianya ketika dia baru berusia 4 tahun.

"Saya mengajarinya manuver yang benar, dan dia mengawasiku dari waktu ke waktu, saya membimbingnya ke arah yang benar dengan gerakan tangannya," kata sang ayah dilansir UPI.

Alijah, yang keahliannya ditampilkan pada akun Instagram-nya, mengatakan memotong rambut datang secara alami padanya.

"Mulanya adalah saat kamu memotong rambut dan itu menunjukkan detail dari potonganmu," katanya, menjelaskan teknik yang telah ia praktikkan.

Hernandez mengatakan putrinya masih bertahun-tahun tidak bisa mendapatkan lisensi tukang cukur profesionalnya, tetapi dia telah menjadi sumber potongan rambut yang populer di kalangan anggota keluarga dan teman.

Dia mengatakan gadis itu telah berkompetisi dalam kompetisi tukang cukur di seluruh negara bagian dan keluarganya saat ini mengumpulkan uang untuk memungkinkannya berkompetisi di berbagai acara nasional.

TAGS : Tukang Cukur Muda Berita Unik




TERPOPULER :