Jum'at, 19/04/2024 17:19 WIB

Neymar Tegaskan Kepindahan ke Barca Hoaks

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menegaskan spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Barcelona tidak konkret.

Neymar Junior

Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menegaskan spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Barcelona tidak konkret.

Neymar telah menjadi subjek rumor sejak meninggalkan Barca untuk PSG pada tahun 2017, klub Prancis memecahkan rekor transfer termahal dunia ketika membawanya ke Ligue 1 dengan harga € 222 juta, sekitar Rp3,2 triliun.

Madrid dikatakan sangat tertarik dengan Neymar tahun lalu, tetapi segalanya mendingin sebelum Piala Dunia dan PSG berhasil menjaga aset berharga mereka.

Laporan media kemudian mengklaim awal musim ini bahwa Barca ingin membawanya kembali ke Camp Nou, klub yang secara terbuka menyangkal klaim bahwa mereka telah melakukan kontak dengan ayah Neymar dalam upaya untuk menutup transfer pada hari Selasa.

Link Madrid juga muncul kembali dalam beberapa hari terakhir, tetapi Neymar telah menolak pentingnya cerita tersebut.

"Selalu ada spekulasi tentang saya," katanya dilansir Soccerway. "Sejak saya menjadi pemain sepak bola profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan keluar dari klub lain."

"Tapi tidak ada yang konkret. Begitu ada sesuatu yang pasti, diyakinkan, aku akan memberitahu semua orang."

Neymar mencetak dua gol dalam kemenangan 9-0 PSG atas Guingamp dan dia memuji dampak pelatih Thomas Tuchel, yang sangat dia hargai.

"Ini persahabatan tetapi, pada saat yang sama, saling menghormati," kata bintang Brasil itu. "Saya menghormatinya sebagai pelatih, tetapi ketika kami perlu bicara, kami berbicara."

"Saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar kepadanya sejak pertama kali kami berbicara. Ketika Anda memiliki kasih sayang yang besar untuk pelatih Anda, Anda memberikan hidup Anda di lapangan. Baginya saya akan melakukan yang terbaik untuk menang."

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :