Kamis, 25/04/2024 06:59 WIB

Madrid Belum Menyerah Berburu Titel La Liga

Pelatih Real Madrid Santiago Solari menyatakan belum menyerah pada perburuan titel La Liga musim ini. Terutama setelah klub ibu kota tersebut menang 2-0 atas Sevilla

Casemiro mencetak gol untuk Madrid (Foto; ESPN)

Jakarta – Pelatih Real Madrid Santiago Solari menyatakan belum menyerah pada perburuan titel La Liga musim ini. Terutama setelah klub ibu kota tersebut menang 2-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (19/1) malam.

Gol telat Casemiro dari luar kotak penalti memupuk asa Los Blancos. Di akhir pertandingan, peraih gelar Ballon d’Or musim ini, Luka Modric menutup pertandingan dengan satu gol.

Dilansir dari Soccerway, Solari masih optimistis. Berada di peringkat ketiga, El Real bukan tak mungkin perlahan-lahan menyalip Atletico Madrid di posisi kedua.

“Kami berjuang tiga kompetisi hingga yang terakhir. Bagi Real Madrid, tidak ada yang mustahil,” ujar Solari kepada awak media.

“Saya selalu menikmati sepak bola dan kompetisi. Ini adalah hasrat dan cinta kami di tengah masa-masa sulit,” imbuhnya.

Dalam pertandingan semalam, Sevilla nyaris mencuri angka lebih dulu dari kaki Escuder yang memperoleh peluang dari sisi kiri pertahanan Madrid. Namun sayang tendangannya masih menyentuh jaring.

Sementara Madrid, nyaris 80 menit belum mampu menembus jala Sevilla, baru bisa menorehkan angka di menit ke-78. Tendangan gledeknya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Sevilla, Tomas Vaclik.

KEYWORD :

Real Madrid Santiago Solari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :