Kamis, 23/05/2019 18:44 WIB

Film "Orang Kaya Baru" Tayang Duluan di Bioskop Pilihan

Film ini akan menampilkan aktor-aktor terbaik Indonesia yang biasa bermain drama lalu memainkan komedi.

Film bergenre komedi Orang Kaya Baru (Foto: OKB)

Jakarta - Film “Orang Kaya Baru” bersiap tayang duluan di beberapa bioskop pilihan. Kesempatan ini diberikan bagi mereka yang sudah tidak sabaran untuk menonton film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures yang rencananya akan tayang secara massal pada 24 Januari 2019.

Film yang diarahkan oleh Ody C. Harahap (Sweet 20, Kapan Kawin) dan skenario ditulis oleh Joko Anwar (Pengabdi Setan, Janji Joni) ini akan tayang lebih dulu pada 20 Januari 2019 pada pemutaran jam 16.00 di beberapa bioskop yang sudah dipilih.

Dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, dan Lukman Sardi, film ini akan menampilkan aktor-aktor terbaik Indonesia yang biasa bermain drama memainkan komedi.

Selain itu film ini juga didukung oleh Dea Panendra, Rania Putrisari, Millane Fernandez, dan Melayu Nicole Hall. Deretan aktor terbaik Indonesia ini siap
memberikan hiburan segala umur yang dapat ditonton bersama-sama.

Bukanhanya menawarkan hiburan, tapi juga bisa jadi refleksi untuk keluarga. Cocok menjadi tontonan baru di tahun baru. Saksikan di bioskop terdekat anda.

Bioskop yang akan menayangkan film “Orang Kaya Baru” lebih dulu adalah Cinemaxx Cibubur Junction, Cinemaxx Depok Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor 2, Cinemax Lippo Plaza Jambi, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Malang Town Square, Cinemaxx Mall Lippo Cikarang, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Plaza Medan Fair, Cinemaxx Tamini Square, Cinemaxx WTC Matahari, XXI Daan Mogot, XXI Tangcity Mall, XXI Kelapa Gading, XXI Metmall Cileungsi, dan XXI Plaza Depok.

Tak hanya di Cinemaxx dan XXI, film “Orang Kaya Baru” juga akan tayang di Transmart Palembang, Grace City Mall, Transmart Cempaka Putih, Rita Supermall, Transmart Bintaro, Hartono Mall, Sadang Terminal Square, Transmart Tegal, Ecoplaza Citraraya Cikupa, Plaza Lawu Madiun, AEON Mall JGC, Sunrise Mall, Depok Mall, PTC Mall, Bekasi Cyber Park, BG Junction, Bekasi Trade Center, Icon Mall Gresik, Festive Walk, Transmart Pekanbaru, Miko Mall, Transmart Lampung, Paris Van Java, Plaza Balikpapan, dan Metro Indah Mall.

TAGS : Film Indonesia Orang Kaya Baru Film Komedi




TERPOPULER :