Sabtu, 20/04/2024 20:47 WIB

Cech Ingin Pensiun, Begini Tanggapan Emery

Unai Emery telah memberikan penghormatan kepada Petr Cech setelah pengumuman penjaga gawang Arsenal bahwa ia akan pensiun 

Peter Cech (foto: Twitter)

Jakarta - Unai Emery telah memberikan penghormatan kepada Petr Cech setelah pengumuman penjaga gawang Arsenal bahwa ia akan pensiun pada akhir musim dan ingin karirnya ditutup pada momen yang baik

Cech pada Selasa mengungkapkan keputusannya untuk mengakhiri karir profesional di dunia sepakbola akhir musim ini.

Mantan pemain internasional Republik Ceko ini menikmati kesuksesan luar biasa di Chelsea tetapi hanya memenangkan satu Piala FA sejak bergabung dengan Arsenal pada 2015 silam.

Namun, Emery sangat terkesan dengan pemain berusia 36 tahun itu sejak ia mengambil alih kepelatihan The Gunners usai Arsene Wenger dipecat pada Mei.

"Pertama, dia adalah orang yang sangat besar. Saya baru tahu selama enam bulan, seseorang yang lebih dekat dengan lebih banyak orang selain saya," kata Emey dilansir Soccerway.

"Sebagai pemain dia hebat, dengan banyak gelar dalam karirnya. Rasa hormat kepadanya sangat besar bagi saya dan bagi semua dunia sepakbola," tambahnya.

"Keputusannya adalah keputusan yang sangat, sangat pribadi. Saya menghormatinya. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia berencana untuk pensiun pada awal minggu. Ketika dia melakukannya, kami terkejut tetapi dengan hormat. Dia berpikir dengan keluarganya tentang keputusan ini," lanjutnya.

"Yang bisa kami katakan kepadanya setiap pemain dalam tim ingin menemukan momen yang baik bersama Anda di akhir karir Anda."

KEYWORD :

Peter Cech Klub Arsenal Unai Emery




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :