Jum'at, 19/04/2024 22:02 WIB

DEBAT PILPRES 2019

Prabowo-Sandiaga Sudah Tiba, Jokowi-Ma`ruf di Jalan

Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah tiba lokasi debat, Gedung Bidakara, Jakarta. Prabowo tiba bersamaan dengan Sandiaga Uno.

Pasangan capres-cawapres, Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno

Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah tiba lokasi debat, Gedung Bidakara, Jakarta. Prabowo tiba bersamaan dengan Sandiaga Uno.

Prabowo dengan mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna hitam dan dasi warna merah serta kopiah hitam. Dia tiba menumpangi mobil Alphard berwarna hitam sekitar pukul 18.55 WIB.

Sementara, Sandiaga Uno juga mengenakan kemeja putih dan jas hitam serta dasi merah dan kopiah hitam. Setibanya dilokasi, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu langsung memasuki ruangan tunggu yang sudah disediakan KPU.

Sementara, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma`ruf Amin masih dalam perjalanan menuju Hotel Bidakara.

Diketahui, KPU akan menyelenggarakan debat perdana Pilpres 2019 yang diikuti kedua pasangan capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam. Tema yang diangkat dalam debat perdana tersebut adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Panelis dalam debat tersebut berjumlah enam orang yaitu Prof Hikmahanto Juwana (Guru Besar Hukum UI), Prof Bagir Manan (Mantan Ketua MA), Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM), Bivitri Susanti (Ahli Tata Negara), Margarito Kamis (Ahli Tata Negara), dan Agus Rahardjo (Ketua KPK).

KEYWORD :

debat pilpres 2019 Pilpres 2019 Debat Capres Jokowi Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :