Sabtu, 20/04/2024 05:40 WIB

Indonesia Semakin "Wangi" Bersama Mario Ginanjar

Seperti artis dunia yang memproduksi parfum (pewangi), Mario Ginanjar pun melakukan hal yang sama.

Mario Ginanjar dan rekannya saat jumpa pers terkait parfumnya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta- Vokalis grup band Kahitna, Mario Ginanjar memiliki banyak penggemar di Indonesia. Wajah ganteng dan vokalnya membuat penonton selalu ingin tahu apa yang dilakukannya. Termasuk saat ia tengah sibuk menyiapkan brand parfum yang diciptakan sendiri yang juga menggunakan nama LVF x Mario Ginanjar.

"Menurut survei fans Kahitna dan fans Mario Ginanjar ini banyak yang perempuan, dan saya ingin membuat wanita semakin cantik dan wangi. Akhirnya kita meluncurkan produk Luxury Body Mist," kata Mario Ginanjar di Museum Satria Mandala, Gatot Soebroto, baru-baru ini.

Bisnis parfum menurut Mario Ginanjar, berdasarkan pengalamannya berkeliling kota dan dunia untuk mencoba membuat parfum yang tidak kalah dari parfum wangi di berbagai dunia.

"Ini karena saya terinspirasi dari tempat-tempat yang saya kunjungi, seperti Bali, London, Paris, New York dan Tokyo. Ini menginspirasi saya membuat wewangian untuk wanita tapi bisa dipakai juga untuk pria," terang Mario Ginanjar.

Mario Ginanjar mengeluarkan berbagai macam varian dalam bisnis wewangiannya. Lima varian itu adalah Bali Paradise, Autumn In Ne York, Spring Time in Paris, Tokyo Electric, dan London Pop.

"Kenapa Bali, karena di seluruh Indonesia banyak keindahannya. Hanya saja Bali ini stand out, karena dia perpaduan yang perfect banget. Kita juga suka liburan ke Bali.  Mungkin nanti kita akan ada Padang dan Labuan Bajo, jadi kita pilih sekali kota-kota yang jadi favorit kita. Kalo Bali, wanginya kayak sunny, fresh," tandas Mario.

Luxury Body Mist LVF x Mario Ginanjar sudah bisa didapatkan di berbagai toko dan retail online. Harga wewangian Mario Ginanjar 100 ML dibandrol dengan Rp 135 ribu.

KEYWORD :

Kabar Artis Mario Ginanjar Parfum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :