Sabtu, 23/02/2019 22:25 WIB

St`Loco Hadir Kembali Dengan Single "Nakal"

Grup Band St’Loco kembali hadir di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan sebuah single yang patut didengarkan. 
 

Grup Band St’ Loco kembali menelurkan single terbarunya berjudul Nakal. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Grup Band St’Loco kembali menelurkan single terbarunya bertajuk "Nakal". Lagu ini disajikan dengan originalitas musik Hiprock yang sudah mereka usung sejak tahun 2000 silam.

“Tahun ini kita punya target merilis 2 atau 3 single hingga album dengan vokalis yang baru juga”, kata Berry sang rapper mewakili rekan rekannya di St’ Loco, kemarin.

Dengan semangat yang baru ini, grup band yang kini beranggotakan, Berry Manoch (Rapper), Dimas (Vokal), Nyonk Webster Manuhutu (Drum), Gilbert Joshua (Bass), Iwan Hoediarto (Gitar) dan Timotius Firman (DJ), tampil dengan kreasinya yang tak pernah pudar.

“Kami sengaja merilis single dan bukannya album, ini sebagai cara promosi yang terbaik, dan strategi kami saat ini dengan one hits single, untuk memperkenalkan lagu lagu baru kami, yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan album”, tambah Berry.

Kehadiran Dimas yang menggantikan Joe, tak menyurutkan semangat St’Loco untuk menghasilkan karya musik yang dengan setia menyuguhkan genre musik Upbeat Eksplosif ala Hiprockyang sudah mendarah daging dalam filosofi bermusik mereka.

“Saya senang bisa bergabung di St’Loco, pokoknya seru, di sini saya seperti kembali semangat ketika awal ngeband”; ujar Dimas.

Lirik lagu Nakal menurut Gilbert mengandung pesan yang jujur dan positif, yang mengisahkan tentang sebuah karakteristik sifat nakal yang keras kepala, liar, cerdik, kreatif dan tak kenal lelah, walau kerap dikonotasikan kepada hal hal yang buruk.

“St’Loco harus terus berkarya, kami ingin menjadi salah satu referensi buat musisi di Indonesia, karena jumlah band di sini sangat banyak dan bagus bagus, jadi kenapa harus mengambil referensi dari luar negeri”, harap Berry.   

TAGS : Kabar Artis Berry Nakal




TERPOPULER :