Jum'at, 19/04/2024 04:42 WIB

Lari Bawa Kereta Bayi, Wanita Ini Pecahkan Rekor Dunia

Seorang wanita asal Carolina Selatan memecahkan rekor dunia Guinness setelah menyelesaikan lomba lari 10 Km sambil mendorong dua bayi dalam kereta dorong ganda.

Ilustrasi kereta bayi (foto: Google)

Jakarta - Seorang wanita asal Carolina Selatan memecahkan rekor dunia Guinness setelah menyelesaikan lomba lari 10 Km sambil mendorong dua bayi dalam kereta dorong ganda.

Rachel Bowling, 30, menjalankan LowCountry Habitat for Humanity Resolution Run 10K di Pulau Dataw dan selesai dengan waktu 42 menit dan 34 detik.

Raihan tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh Jocelyn Armitage dari Blackpool, Inggris, pada 8 Juli 2018 dengan catatan waktu 2 menit dan 11 detik.

Saudara laki-laki Bowling, Daniel Brubaker, 22, mengendarai sepedanya di sebelah ibu pelari untuk mengambil bukti foto dan video untuk Guinness World Records.

Bowling mengatakan dia telah menyerahkan bukti ke organisasi pencatatan dengan harapan pencapaiannya diakui secara resmi. "Saya berencana untuk membingkai dan menjelaskannya kepada para gadis - hanya untuk mengatakan, `Hei, kami memegang rekor dunia dan itu bukan hanya saya!" kata Bowling dilansir UPI.

KEYWORD :

Rekor Dunia Caroline Selatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :