Selasa, 23/04/2024 15:20 WIB

Pentingnya Memilih Warna bagi Rio Motret

Warna dapat menciptakan suasana hati (mood), emosi, rasa hangat atau dingin, dan masih banyak lagi.

Menilik tren warna furnitur 2019 (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Pemilihan Dulux Color of the Year yang kini memasuki tahun ke-16 dilakukan setiap tahunnya untuk membantu meyakinkan para konsumen dalam membuat pilihan warna dan desain melalui penyajian beragam bantuan seperti inspirasi, visualisasi, pilihan produk dan aplikasi.

Konsumen dapat menggunakan sejumlah alat untuk menentukan pilihannya, termasuk color tester dan solusi digital inovatif seperti Visualizer.

Tahun ini, Dulux berkolaborasi dengan fotografer profesional berbakat, Rio Motret, untuk menampilkan warna Spiced Honey melalui foto-foto yang menawan.

Menurut Rio, warna merupakan elemen paling penting dalam fotografi. Warna dapat menciptakan suasana hati (mood), emosi, rasa hangat atau dingin, dan masih banyak lagi.

"Warna juga dapat menentukan cerita dalam suatu image dan menjadikannya sebuah gambar yang memiliki dampak yang besar," ungkap Rio.

Spiced Honey menurut Rio menjadi warna yang tampak netral; namun warna tersebut mampu memberikan nuansa yang sophisticated, menyenangkan dan berani.

"Semua tergantung bagaimana Anda memadukannya. Saya sangat menyukai warna ini karena dapat menciptakan warna dasar yang kuat di foto-foto saya," kata Rio.

Sebagai Color of the Year, warna Spiced Honey menginspirasi empat palet warna harmonis dengan berbagai tema: netral hangat, pastel lembut, kaya akan pigmen dan palet cerah.

Masing-masing tema diilhami dari beragam nuansa warna serta khasiat luar biasa yang dimiliki dari madu – yang bersifat alami, abadi dan tahan lama, melindungi, meremajakan, dan menyembuhkan setiap palet warna ini juga diramalkan akan banyak muncul dalam mode pakaian, arsitektur, serta desain.

Tim AzkoNobel bekerja sepanjang tahun untuk menerjemahkan ide-ide yang kami cetuskan menjadi palet warna yang indah dan produk yang mampu memenuhi harapan konsumen kami.

Dengan menggunakan alat digital AkzoNobel yang inovatif, konsumen dapat merasakan dampak warna melalui layar perangkat merekasehingga memungkinkan mereka untuk membuat keputusan dengan penuh rasa optimis.

KEYWORD :

Rio Motret Tren Warna Pemilihan Warna




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :