Jum'at, 19/04/2024 20:59 WIB

Spiced Honey Jadi Tren Warna Properti Tahun 2019

Warna Spiced Honey mengungkapkan semangat optimisme baru untuk menyambut tahun 2019 yang hangat.

Menilik tren warna furnitur 2019 (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Warna Spiced Honey (juga dikenal sebagai Crème Brulee 00YY 26/200) diperkenalkan sebagai Color of the Year untuk tahun 2019 oleh Dulux, merek cat dinding dekoratif terkemuka dari AkzoNobel, setelah melalui sejumlah penelitian dari para ahli mengenai tren, wawasan, dan perilaku konsumen global.

Sesuai dengan tema tahun ini, yaitu let the light in, warna ini memberikan nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna dan kontemporer, serta mampu melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior. Warna Spiced Honey juga mengungkapkan semangat optimisme baru yang dirasakan sepanjang penelitian kami akan tren global.

Managing Director untuk AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia Oscar Wezenbeek mengatakan
selama lebih dari 25 tahun, pemilihan warna-warna ini diawali di Pusat Estetika Global yang bertugas melakukan analisis tren, penelitian warna, desain warna, serta arah seni, jelas .

“Diperkenalkannya Spiced Honey sebagai Color of the Year merupakan tonggak penting untuk mendorong konsumen kami di seluruh dunia agar lebih percaya diri dalam memilih warna cat untuk rumah mereka," ucap Oscar dalam peluncuran tren warna di Jakarta, Rabu (16/1).

Para desainer profesional dari seluruh dunia diundang setiap tahunnya untuk datang dan mencoba menggambarkan suasana yang ada saat itu. Tahun lalu, banyak yang merasa gelisah atas berbagai peristiwa global yang terjadi, sehingga kebanyakan dari mereka memilih untuk menutup pintu dan berdiam diri.

"Sekarang kami merasa siap untuk membuka jendela dan membiarkan cahaya masuk. Penelitian tren kami menunjukkan bahwa orang-orang di seluruh dunia tengah mengalami pembaharuan energi, optimisme, serta tujuan hidup. Kami ingin bertemu dan mengajak mereka untuk membuat kehidupan lebih baik," paparnya.

Spiced Honey merupakan cerminan dari keinginan tersebut atau sebuah warna yang dapat menenangkan atau memberikan kenyamanan, menstimulasi dan memberikan energi, tergantung dengan cahaya dan warna yang ada di sekitarnya.

KEYWORD :

Tren Warna Tahun 2019 Spiced Honey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :