Rabu, 24/04/2024 18:53 WIB

Eks Madrid Heran Isco Dianaktirikan

Vaart menceritakan, hingga saat ini dia selalu menyaksikan pertandingan El Real di Santiago Bernabeu. Namun kehadirannya di tribun juga tak lepas dari penampilan Isco.

Isco Alarcon

Jakarta – Mantan pemain Real Madrid Van der Vaart heran dengan perlakuan pelatih Madrid terhadap Isco Alarcon. Padahal menurutnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu memiliki permainan yang baik.

Vaart menceritakan, hingga saat ini dia selalu menyaksikan pertandingan El Real di Santiago Bernabeu. Namun kehadirannya di tribun juga tak lepas dari penampilan Isco.

“Jika dia bermain, aku akan menonton. Kalau tidak, aku akan pulang ke rumah,” ujar mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

“Aku heran, dia pemain terbaik di dunia. Tapi selalu memiliki masalah dengan beberapa pelatih, termasuk Zidane juga tidak memercayainya 100 persen,” imbuhnya.

Sebelumnya, pelatih Madrid Santiago Solari menegaskan tidak ada masalah pribadi antara dirinya dengan Isco Alarcon.

Isco hanya menghuni bangku cadangan pada pertandingan Real Madrid kontra Real Betis, pada Senin (14/1) dini hari. Padahal skuad El Real tampil tanpa Lucas Vazquez, Toni Kroos, Marco Asensio, dan Marclos Llorente yang dibekap cedera.

“Kami memainkan pertandingan yang serius, kami adalah siapa kami, dan kami semua adalah tim,” ujar Solari dilansir dari Soccerway.

“Itu terdiri dari mereka yang bermain dan mereka yang tidak bermain,” imbuhnya.

“Tidak mungkin ada sesuatu (masalah) yang pribadi,” tegas Solari.

Alih-alih memberikan kesempatan bermain pada Isco, Karim Benzema yang ditarik akibat patah jari, malah digantikan oleh Cristo Gonzalez.

KEYWORD :

Real Madrid Van der Vaart Isco Alarcon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :