Kamis, 18/04/2024 07:44 WIB

Harry Kane Absen Hingga Awal Maret

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane akan absen hingga awal Maret karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Tottenham diberikan hadiah penalti setelah wasit memutuskan bahwa Kane telah dilanggar oleh kiper Chelsea lewat pemeriksaan melalui teknologi VAR

Jakarta - Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane akan absen hingga awal Maret karena cedera ligamen pergelangan kaki. Kapten timnas Inggris itu mengalami cedera di menit-menit akhir pertandingan Liga Premier melawan Manchester United di Wembley.

Akibat cedera tersebut, Kane akan absen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Tottenham kontra Borussia Dortmund dan mungkin fit untuk pertandingan kembali pada 5 Maret nanti, sementara derby dengan Arsenal tiga hari sebelumnya juga terlihat seolah-olah itu akan datang terlalu cepat.

Dilansir Soccerway, Spurs yang menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Piala EFL Kamis depan merilis pernyataan pada Selasa yang mengatakan bahwa Kane diperkirakan tidak akan kembali ke pelatihan hingga awal Maret.

Tim asuhan Mauricio Pochettino memegang keunggulan 1-0 atas Chelsea dan Kane akan absen untuk final 24 Februari jika mereka harus melangsungkan pertandingan di Stamford Bridge.

Selain Kane, Spurs juga takkan diperkuat Son Heung-min karena ia bertugas internasional dengan Korea Selatan di Piala Asia dan akan melewatkan jumlah pertandingan Liga Premier seperti Kane.

Pasukan Pochettino melakukan perjalanan ke Fulham pada Minggu dan menghadapi pertandingan melawan Watford, Newcastle United, Leicester City, Burnley, dan bentrokan papan atas dengan Chelsea sebelum Kane diharapkan kembali.

Kane telah mencetak 14 gol Liga Premier musim ini dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan lebih lanjut bagi harapan gelar bagi Tottenham setelah kekalahan mereka dari Manchester United membuat mereka sembilan poin di belakang pemimpin Liverpool.

KEYWORD :

Liga Primer Inggris Harry Kane Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :