Jum'at, 26/04/2024 00:53 WIB

2018, Penjualan Mitsubishi Xpander Meningkat 900 Persen

Hal ini menunjukan Xpander sangat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mitsubishi Xpander (Foto: Istimewa)

Jakarta – Mitsubishi Xpander membukukan penjualan positif sepanjang 2018. Jika pada 2017 Low MPV unggulan Mitsubishi ini hanya mengumpulkan 11 ribu penjualan, pada 2018 Xpander mencatatkan lebih dari 115.000 penjualan atau meningkat 900 persen.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan, hal ini menunjukan Xpander sangat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“XPANDER sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ujar Irwan dalam keterangan tertulis pada Senin (14/1).

Selain dari angka penjualan, lanjut Irwan, penerimaan sangat baik juga dibuktikan dengan keikutsertaan Xpander di berbagai ajang bergengsi, yang menandakan dinamisnya industri otomotif, gaya hidup, dan hiburan, sebagai kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Pada 2019 kami terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi Xpander, serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Selain berhasil mencatatkan penjualan total 115.000, Mitsubishi Xpander juga berhasil melakukan ekspor perdananya ke Filipina, yang dilepas langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

KEYWORD :

Mitsubishi Xpander Laporan Penjualan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :