Selasa, 23/04/2024 20:39 WIB

Dokter Ayu Widyaningrum Tentang Perawatan Kecantikan Dengan DNA Salmon

Tren perawatan kulit kecantikan di tahun 2019 kemungkinan besar masyarakat akan kembali menggunakan perawatan kulit dengan DNA Salmon.

Dokter Ayu Widyaningrum selalu menjaga penampilannya di setiap kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dokter Ayu Widyaningrum pemilik klinik kecantikan Widya Esthetic Clinic akan kembali mempopulerkan penggunaam perawatan kulit dan kecantikan yang dikenal dengan nama DNA Salmon di tahun 2019 ini. Menurut wanita berparas cantik dan berkulit putih ini, ia sangat suka menggunakan DNA Salmon dalam melakukan teatment kepada pasiennya. Penggunaan DNA Salmon menurutnya, lebih bagus dengan jenis perawatan lainnya.

“Namanya DNA Salmon, perawatan ini untuk mengontrol kadar air di bawah kulit. Hasilnya lebih natural. Putihnya akan merata begitu pun kekencangan kulitnya,” terang dr Ayu kepada awak media di jalan Sambas, kawasan Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini.

Varian baru ini diakui dokter yang kerap menerima penghargaan ini merupakan adaptasi perawatan dari Korea yang booming belakangan ini.

“Tentunya kita sesuaikan dengan kulit dan kondisi di Indonesia,” ucapnya.

Secara spesifik, DNA Salmon ini berfungsi untuk mengganti kelembapan, kolagen, fibronektin dan elastin pada wajah, daerah leher bawah dan tangan. Tak hanya itu, perawatan menggunakan biogenevity yang menggunakan molekul DNAnya yang berasal dari sperma ikan Salmon ini memberikan regenerasi dan peremajaan kulit dengan mengaktifkan peremajaan sel.

Namun, perawatan ini disebut – disebut punya harga yang cukup tinggi. Lalu, apakah dr Ayu akan mematok harga selangit bagi varian perawatan ini? Apalagi ia dan kliniknya sudah sering meraih penghargaan yang tentu saja berimbas pada kepopuleran dari klinik itu.

“Tidak..tidak akan ada kenaikan harga dalam semua perawatan yang ada di klinik saya. Yang ada justru kenaikan kualitas produk dan pelayanan,” tandas dr Ayu.

Dokter Ayu sering mendapatkan penghargaan dalam karir kedokterannya. Baru-baru ini ia kembali menerima penghargaan The Best Award of The Year versi Majalah Penghargaan Indonesia di kategori Best Clinic Aesthetic 2019 di Jakarta, pada Jumat (11/1).

Penghargaan yang menjadi pembuka manis di 2019 ini pun dipandangnya merupakan media menjadi pembuka motivasinya untuk terus berinovasi, serta meningkatkan kinerja kliniknya di tahun 2019.

KEYWORD :

DNA Salmon Ayu Widyaningrum Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :