Jum'at, 19/04/2024 09:22 WIB

Harry Kane Jadi Korban Kekalahan Tottenham

Tottenham Hotspurs nampaknya akan memarkir striker andalannya, Harry Kane untuk beberapa waktu usai mengalami cedera saat menghadapi Manchester United di Stadium Wembley, Minggu (13/01) malam.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

Jakarta – Tottenham Hotspurs nampaknya akan memarkir striker andalannya, Harry Kane untuk beberapa waktu usai mengalami cedera saat menghadapi Manchester United di Stadium Wembley, Minggu (13/01) malam.

Dalam pertandingan yang dimenangkan The Red Devils 1-0 tersebut, Kane berbenturan dengan salah seorang pemain MU yang membuatnya harus mengalami perawatan di bagian pergelangan kaki.

Mauricio Pochettino, sebagai pelatih  yakin striker Inggris itu memutar pergelangan kakinya dalam insiden itu, yang membuatnya khawatir tentang kondisi anak asuhnya tersebut.

"Kami khawatir tentang itu, kami mencoba melihat besok dan kami berharap tidak terlalu buruk," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Saya pikir itu dalam aksi terakhir, Anda dapat melihat di kamera Anda itu adalah pelanggaran yang jelas. Saya tidak ingat siapa yang terlibat, tetapi itu adalah sebuah pelanggaran,” tambahnya.

"Pada saat itu dia memutar pergelangan kakinya. Kami berharap itu bukan masalah besar, tetapi jika itu, itu masalah besar bagi kami."

Kekalahan atas tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer membuat The Lily White kini hanya terpaut tujuh angka dari MU yang menduduki peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Spurs masih bertengger di posisi ketiga dengan Raihan 48 poin.  

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :