Kamis, 25/04/2024 19:45 WIB

PKB Masuk Tiga Besar, Berkat Dukungan Ulama dan Kiai

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai nasionalis religius yang tetap kokoh berdiri dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengajak masyarakat menghilangkan sekat-sekat perbedaan yang kerap menjadi akar perselisihan

Bogor - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai nasionalis religius yang tetap kokoh berdiri dalam memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara.

Demikian disampaikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat berpidato di depan ribuan alumni Pondok Pesanteren (Ponpes) Al Amin dan Kiai Kampung di Pinpes Al Amin, Pamijahan, Bogor, Minggu (13/1).

Menurutnya, meski keterbatasan dana dan tidak memiliki sarana media, PKB tetap teratas dalam berbagai lembaga survei di tanah air. Hal itu dinilai karena perjuangan PKB yang tulus kepada rakyat.

"Survei memperlihatkan bagaimana banyak partai Islam rontok. Hanya PKB yang masuk dalam tiga besar. Itu semua karena keikhlasan para pendiri PKB," kata Cak Imin.

Cak Imin menegaskan, PKB hanya membuktikan kinerja nyata kepaa masyarakat tanpa banyak bicara. Menurutnya, tidak ada satu pun yang meniatkan PKB untuk kepentingan pribadi. Melainkan untuk umat, bangsa dan negara.

"Keringat dan perjuangan tidak akan sia-sia, mulia, karena pendiri partai ini kiai dan ulama," terang Panglima Santri itu.

Wakil Ketua MPR itu menyampaikan ucapan syukur atas dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada PKB. "Itu semua berkat dukungan ulama dan kiai kampung yang dengan ikhlas berjuang dan mendoakan PKB," tuturnya.

PKB nerupakan partai yang berperan penting terbentuknya undang-undang yang fokus mengurusi desa, sekaligus dibentuknya Kementerian Desa. Belum lagi pembangunan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

KEYWORD :

Pemilu 2019 PKB Tiga Besar Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :