Jum'at, 22/03/2019 13:31 WIB

Kolaborasi Menarik Mansen Munthe Bersama Rina Nose

Industri musik Indonesia kedatangan kolaborasi menarik yang menghadirkan penyanyi beruara khas Mansen Munthe dengan wanita humoris, Rina Nose.

Mansen Munthe dan Rina Nose duet beda di industri musik Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Nama Mansen Munthe akan semakin berkibar di industri musik Indonesia. Tidak menggandeng penyanyi murni dalam duetnya di lagu berjudul “Sensitif”, ia justru menggandeng sosok komedian yang juga laris sebagai presenter, Rina Nose.

Duet “unik” ini bukan sekedar duet biasa. Menurut Mansen Munthe, sosok Rina Nose ternyata memiliki pandangan bermusik yang luas, bahkan sama dengannya. Alasan inilah yang membuat pelantun lagu “Cerah” ini tertarik berkolaborasi dengannya (Rina Nose).

"Dengan kesamaan latar belakang dan pandangan musik itulah yang membuat gue, akhirnya ingin berkolaborasi dengan Rina Nose," ungkap Mansen Munthe kepada awak media, termasuk Jurnas.com belum lama ini.

Mansen Munthe mengaku menciptakan lagu ini dilatarbelakangi dengan kondisi masyarakat saat ini yang sering sensitif. Selain sensitif, masyarakat juga cenderung mengarah kepada hal-hal yang kurang baik.

"Semua orang menjadi sensitif dan terlalu frontalnya dalam menggunakan sosial media dengan memanfaatkannya ke arah hal yang tidak benar. Ini yang saya sayangkan,” tandas Mansen awal dirinya membuat lagu tersebut.

Melalui lagu ini pula Mansen Munthe dan Rina Nose mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya para penikmat musik untuk bisa menyikapi segala hal dengan lebih bijaksana dan mengurangi perasaan sensitif.

"Mari kita berpikir jernih untuk mengurangi sensitifitas. Jangan menyebar hoaks dan menyebar ujaran kebencian," ajak Rina Nose menyambung Mansen.

Kolaborasi keduanya dengan balutan musik yang kharismatik serta suguhan lirik RAP di pertengahan lagu, akan menjadi penghantar pesan dari lagu ini kepada seluruh pendengar/penikmat musik.

"Semoga lagu `Sensitif` dapat menjadi lagu yang selalu mengingatkan kita akan pentingnya perdamaian, persaudaraan, kasih dan cinta antar sesama manusia," haram Mansen dan Rina Nose.

TAGS : Kabar Artis Rina Nose Mansen Munthe




TERPOPULER :