Jum'at, 18/01/2019 14:41 WIB

Koke Ingin Morata Gabung Atletico Madrid

Gelandang serang Atletico Madrid, Koke berharap Alvaro Morata mau bergabung dengan timnya musim ini untuk memperkuat lini depan tim asuhan Diego Simeone

Alvaro Morata (foto: Soccerway)

Jakarta – Gelandang serang Atletico Madrid, Koke berharap Alvaro Morata mau bergabung dengan timnya musim ini untuk memperkuat lini depan tim asuhan Diego Simeone, yang hanya didominasi Diego Costa dan Antonio Griezmann.

Koke menilai penyerang Chelsea merupakan pemain hebat yang cocok untuk menjadi ujung tombak Rojiblancos. “Morata adalah pemain hebat, saya selalu mengatakan itu," katanya.

“Saya bermain dengannya di akademi Atletico dan kemudian keadaan berubah, Morata pergi ke Getafe selama satu tahun sebelum bergabung dengan skuad muda Real Madrid,” tambahnya dikutip Marca.

Namun menurut punggawa tim nasional Spanyol itu, Atletico akan kesulitan mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut, karena saat ini Morata masih terikat kontrak dengan The Blues.

"Memang benar saya pernah mendengar desas-desus ini, tetapi dia (Morata) bukan pemain kami, dia milik Chelsea dan kami harus menghormati mereka,” tuturnya.

"Namun jika dia datang, dia akan disambut,” lanjutnya.

TAGS : Alvaro Morata Atletico Madrid




TERPOPULER :