Senin, 17/06/2019 18:40 WIB

Yes, Film "Preman Pensiun" Segera Tayang di Layar Lebar

Serial televisi

Epy Kusnandar sebagai Kang Mus di film Preman Pensiun (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Serial "Preman Pensiun" sukses saat tayang di layar televisi Indonesia. Sosok aktor Almarhum Didi Petet bersama Epi Kusnandar dan beberapa pemain lainnya sangat melekat di pecinta serial tersebut.

Kini serial "Preman Pensiun" diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Dalam Press Screening dan Gala Premier yang dilakukan di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, hadir seluruh pemain pendukungnya.

Epy Kusnandar diplot sebagai Kang Mus pemeran utama di film "Preman Pensiun" ini. Dilanjutkan dengan Tya Arifin (Kinanti), Soraya Rasyid, Vina Ferina, Andra Manihot, Gobang, Murad, Pipit dan Aris Nugraha sebagai sutradara dari film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Epy Kusnandar mengaku sangat kehilangan sosok Didi Petet yang tak ada di tengah-tengah acara tersebut. Ia membayangkan, jika aktor legenda tersebut masih ada, maka suasana akan berbeda.

“Saat proses syuting, kami semua pemain selalu membayangkan, andai Almarhum (Didi Petet) ada diantara kami. Beliau pasti bahagia dan sangat mensupport kami junior-juniornya. Tapi kami semua berusaha keras, agar film ini tetap baik dan berkualitas, seperti saat ada Almarhum agar Almarhum juga senang melihatnya,” kata Epy Kusnandar, Kamis (10/1).

Film Preman Pensiun masih bercerita tentang sosok Kang Mus yang mendapat mandat atau tugas dari atasannya. Ia berusaha untuk melaksanakannya dengan baik bersama teman-temannya. Cerita dibuat semakin kompleks oleh sutradara Aris Nugraha.

“Kita buat ceritanya lebih kompleks ya. Dengan duarasi yang ada, kita benar-benar memaksimalkannya. Banyak adegan juga yang membuat film ini semakin menarik diikuti disetiap menitnya,” terang Aris Nugraha.

Direncanakan, film Preman Pensiun akan ditayangkan serentak pada Rabu, 17 Januari mendatang. Dengan kesuksesannya di layar kaca, tentu sang sutradara akan menyajikannya lebih keren lagi dalam bentuk layar lebar. Patut dinanti.

TAGS : Kabar Artis Preman Pensiun Epy Kusnandar




TERPOPULER :