Jum'at, 18/01/2019 14:09 WIB

Agnes Mo Temui Jokowi di Istana Negara

Penyanyi remaja yang sudah Go International, Agnes Mo tiba-tiba muncul di Istana Negara bertemu Jokowi. Ada apa?

Agnes Mo didampingi Moeldoko usai berjumpa dengan Presiden RI Joko Widodo. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Istana Negara kedatangan tamu yang tidak biasa. Yup, penyanyi Agnesmo muncul di Istana Negara, pada Jumat (11/1 pagi. Terlihat di instagram storynya, Agnes memasuki ruang utama Istana dan langsung disambut Presiden RI, Joko Widodo.

Usai pertemuan tersebut, Agnes mengatakan, sudah lama dirinya ingin berjumpa dengan Jokowi. Tujuannya tidak lain, ia ingin menyampaikan gagasan dan ide-idenya khusus tentang anak muda Indonesia.

“Senang banget, akhirnya bisa bertemu Pak Presiden. Tadi obrol-obrol santai dan saya menyampaikan gagasan saya,” terang Agnes Mo, didampingi Juru Bicara Istana, Moeldoko di Kpmplek Istana Negara, Jumat (11/1).

“Kita obrol soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Dan pertemuan tadi lancar, santai, seru," sambung Agnes Mo yang datang mengenakan kaos putih dan rok hitam.

Tidak itu saja, Agnes mengaku mengajak Jokowi untuk ngevlog bareng di media sosialnya.

"Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di-share di social media saya," tandas Agnes tersenyum.

Agnes menyatakan bahwa dirinya bersama Jokowi juga berencana membuat kegiatan yang berkaitan dengan anak muda. Dia turut menceritakan pengalamannya kepada Jokowi meniti karir dari penyanyi cilik hingga akhirnya bisa go international.

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan disana (AS) jadi duta bangsa," jelas Agnes.

TAGS : Kabar Artis Agnes Mo Jokowi




TERPOPULER :