Rabu, 20/03/2019 17:22 WIB

Alasan Arsenal Tak Bisa Beli Pemain di Bursa Transfer

Mantan pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery menegaskan bahwa Arsenal tidak bisa merekrut pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Penyerang Arsenal, Aaron Ramsey bersama Unai Emery

Jakarta - Mantan pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery menegaskan bahwa Arsenal tidak bisa merekrut pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Arsenal berada di urutan kelima di Liga Premier, teringgal tiga poin dari Chelsea di peringkkat keempat, ketika mereka berharap dapat tiket kembali ke Liga Champions di musim pertama Emery sebagai pelatih kepala.

Tetapi pelatih kepala Gunners dikonfirmasi dalam konferensi pers pada Kamis bahwa ia tidak akan diberikan dana untuk menambah pasukannya bulan ini.

Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan untuk gelandang Sevilla Ever Banega selama jendela, serta beberapa pemain bertahan. Namun, Emery mengatakan klub hanya akan mencari untuk menambah pemain ke skuad berdasarkan pinjaman, tanpa ada kesepakatan permanen yang diupayakan.

"Kami tidak bisa masuk secara permanen. Kami hanya bisa meminjamkan pemain dan hanya merekrut pemain pinjaman," kata Emery dilansir Soccerway, Jumat (11/01).

"Saya tahu pemain ini (Banega) dan dia pemain yang sangat bagus. Saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih banyak," tambahnya.

Emery juga ditanya tentang rumor bahwa Arsenal tertarik pada Denis Suarez, soerang gelandang yang jarang dimainkan di Barcelona. Namun manajer asal Spanyol menegaskan The Gunnners tidak akan melakukan transfer permanen selama jendela transfer Januari.

"Aku tidak tahu situasinya sekarang," kata Emery. "Kami hanya bisa merekrut pemain nanti."

"Saya tahu klub sedang mengupayakan kemungkinan pemain mana yang dapat membantu kami dengan penampilan besar seperti yang kami butuhkan sekarang," lanjutnya.

Arsenal melakukan perjalanan ke West Ham pada Sabtu sebelum menjamu Chelsea dalam derby Premier League London akhir pekan depan.

TAGS : Klub Arsenal Unai Emery




TERPOPULER :